Berita Daerah

Kisah Hubungan Terlarang Saudara Kandung, Siswa SD Hamili Siswi SMA, Bayi Dibuang ke Saluran Air

Sebuah kisah hubungan terlarang, yakni seorang siswa SD hamili siswi SMA yang diketahui dampak dari siswa SD dan siswi SMA berzina dua kali.

Kisah Hubungan Terlarang Saudara Kandung, Siswa SD Hamili Siswi SMA, Bayi Dibuang ke Saluran Air
Tribun Jakarta
Ilustrasi - Sebuah kisah hubungan terlarang, yakni seorang siswa SD hamili siswi SMA yang diketahui dampak dari siswa SD dan siswi SMA berzina dua kali. 

Sebuah kisah hubungan terlarang, yakni seorang siswa SD hamili siswi SMA yang diketahui dampak dari siswa SD dan siswi SMA berzina dua kali.

Diketahui, tragedi siswa SD menghamili siswi SMA merupakan saudara kandung atau saudara sedarah.

Dampak siswi SMA dihamili siswa SD tersebut, berujung sang siswi SMA melahirkan bayi di toilet dan sang siswi SMA buang bayi ke saluran air.

Berikut kronologi siswa SD berzina dengan siswi SMA dua kali hingga melahirkan yang terjadi di Paseman Barat, Sumatera Barat.

Siswi SD yang Dibawa Kabur dan Dihamili Pria Tua Akhirnya Melahirkan, Ancaman 15 Tahun Penjara

Pulang Ngaji, Siswi SMP Dicabuli Tetangga Sampai Hamil 5 Bulan, Begini Kronologinya

Bocah SD Diculik 4 Tahun Saat Ditemukan Lagi Hamil 9 Bulan, Dibawa Kabur Saat Pijat Tetangganya

Nasib sang bayi saat itu sungguh memilukan.

Ia dilahirkan secara tak sengaja di toilet, oleh ibunya langsung dibuang ke saluran air, karena malu dengan aib hamil di luar nikah.

Si bayi yang semula hidup, akhirnya meninggal dunia, ditemukan warga sehingga kasus hubungan sedarah ini menghebohkan masyarakat.

Inilah Kronologi lengkap murid SD hamili siswi SMA yang merupakan kakak kandungnya di Pasaman Barat, Sumatera Barat, terungkap dari keterangan polisi dan pengakuan keluarga.

Pengakuan sang ibu kedua anak tersebut menyedihkan, menjadi bahasan viral di media sosial Facebook (FB) setelah diunggah Surya.co.id, (grup TribunStyle.com) Rabu (19/2/2020).

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved