Berita Video

VIDEO: Tiga Maling Terekam CCTV, Gasak Motor di Gang Sempit di Kapuk Muara

Korban yang juga pemilik motor, Muhammad Amin (50) menceritakan motor Honda Beat miliknya hilang saat diparkir di depan rumah dengan kunci stang menga

VIDEO: Tiga Maling Terekam CCTV, Gasak Motor di Gang Sempit di Kapuk Muara
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Foto rekaman CCTV yang merekam aksi tiga maling motor di Jalan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Aksi pencurian kendaraan bermotor terekam CCTV di Kompleks Ruko Muara Indah, Jalan Kapuk Muara, RT 07/RW 01 Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Tiga orang pelaku mengambil satu unit motor milik warga dari sebuah gang sempit. Aksi ketiganya berlangsung kurang dari 10 menit pada Sabtu (15/2) lalu.

Para pelaku datang ke lokasi menggunakan sebuah sepeda motor. Dua pelaku bertugas mengintai situasi di depan jalan masuk gang sempit.

Sementara satu pelaku lainnya menuntun motor curian keluar dari gang tersebut dalam kondisi mesin menyala. Setelahnya, mereka kemudian melarikan diri.

Korban yang juga pemilik motor, Muhammad Amin (50) menceritakan motor Honda Beat miliknya hilang saat diparkir di depan rumah dengan kunci stang mengarah ke kanan.

"Padahal itu sudah dikunci stang lawan arah juga sih, tapi nggak digembok aja," kata Amin, Selasa (18/2).

Amin mengatakan pada peristiwa yang terjadi menjelang subuh itu, dirinya memang biasa parkir di depan rumah karena sempitnya lokasi.

Berdasarkan rekaman CCTV, Amin mengaku tidak mengenal ketiga pelaku. Namun demikian, dirinya memperkirakan para pelaku masih remaja.

"Nggak pernah lihat, nggak kenal. Kalau lihat dari CCTV itu anak-anak tanggung," kata Amin.

Akibat kejadian itu, Amin melaporkan kehilangan motornya ke Polsek Metro Penjaringan dengan membawa bukti rekaman CCTV. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved