Berita Video

VIDEO: Indonesian Idol Berkabung atas Meninggalnya Suami Bunga Citra Lestari

Ari menambahkan bahwa ia mengajak semua hadirin untuk berdoa bersama dan mendoakan jenazah suami Unge yang sudah meninggal dunia.

warta kota/nur ichsan
Jumpa Pers Indonesian Idol Season 10 

Selain menjadi penyanyi dan bintang film top, Bunga Citra Lestari (36) juga menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2020 dan tiga tahun belakangan ini.

Rupanya duka yang mendalam atas meninggalnya Ashraf Sinclair tak hanya dirasakan oleh Bunga Citra Lestari, sebagai istri dan pendamping hidup.

Akan tetapi, duka yang mendalam juga dirasakan oleh juri dan jajaran produksi Indonesian Idol tahun 2020.

Ketika menggelar jumpa pers menuju grand final Indonesian Idol 2020 di gedung RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2020), tim produksi berbagi duka kepada awak media atas meninggalnya suami dari wanita yang akrab disapa Unge itu.

Tim dari RCTI memberikan dan menyematkan pita hitam kepada awak media, yang datang dalam acara tersebut.

Disela-sela acara, tim Indonesian Idol 2020 menyelipkan agenda memanjatkan doa bersama untuk kepergian Ashraf, yang dipimpin oleh Ari Lasso, salah satu jurinya.

Mungkin kita bisa berdiri sejenak di sini, salah satu keluarga besar kita, keluarga tersayang kita dari juri Bunga Citra Lestari yang mengalami sebuah peristiwa yang mungkin sangat mengejutkan, sangat menyedihkan dan sangat mematahkan hati," kata Ari Lasso.

Ari menambahkan bahwa ia mengajak semua hadirin untuk berdoa bersama dan mendoakan jenazah suami Unge yang sudah meninggal dunia.

"Untuk itu dia tidak bisa hadir di sini dan sudah selayaknya kita sebagai keluarga besar di sini saling mendukung memberikan support kita," ucapnya.

"Kita mungkin bisa menunundukkan kepala kita sejenak untuk memanjatkan doa untuk almarhum Ashraf Sinclair dan juga terutama untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan," tambah mantan vokalis grup band Dewa 19 itu yang kemudian berdoa bersama.

Ari Lasso pun meminta kepada semua orang untuk mendoakan Bunga Citra Lestari dan keluarga, agar bisa kuat menghadapi duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Semoga Unge dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, penghiburan, ketabahan, dan keikhlasan," ujar Ari Lasso. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved