Kematian Anak Karen Pooroe

UPDATE Harapan Keluarga Karen Pooroe kepada Polisi, Ungkap Misteri Kematian Zefania Carina

Tim kuasa hukum sekaligus kerabat dari penyanyi Karen Pooroe berharap polisi dapat mengungkap penyebab sebenarnya misteri kematian Zefania Carina.

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Karen Pooroe (kanan bawah) usai melakukan ibadah di makam jenazah anaknya bersama ayahanda (kiri bawah) dan tim kuasa hukum. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rizki Amana

KEBAYORAN LAMA, WARTAKOTALIVE.COM - Tim kuasa hukum sekaligus kerabat dari penyanyi Karen Pooroe berharap polisi dapat mengungkap penyebab sebenarnya misteri kematian Zefania Carina.

Salah satu perwakilan kuasa hukum, Wemmy Amanupunyo mengatakan pihak keluarga tak akan mengeluarkan pernyataan terkait hasil autopsi yang telah berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Blok Khusus Anak, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pasalnya, pihak keluarga enggan mendahulukan pernyataan dari pihak kepolisian.

"Hasilnya kita menunggu dokter forensik dari RS Polri.

"Dalam hal ini keluarga sangat berharap apa yang menjadi harapan kami, yaitu misteri kematian anak kami terbongkar," kata Wemmy saat ditemui di lokasi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Ia menjelaskan hingga saat ini pihak keluarga pun telah menyerahkan sepenuhnya kasus kematian tersebut untuk didalami oleh penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Pasalnya, pihak keluarga meyakini cara tersebut dapat membuka fakta di balik misteri dari kematian putri semata wayang dari hubungan Karen dan Arya Arya Satria Claproth.

"Sekali lagi kami tidak menuduh siapa pun, kami hanya mengikuti proses penyelidikan pihak kepolisian.

"Apa pun hasilnya, yang kita tunggu adalah hasil dari polisi," ujar Wemmy.

Halaman
123
Penulis: Rizki Amana
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved