Breaking News:

Kisah Inspiratif

Sedih! Nenek Lata Kare Tergopoh-gopoh Ikut Lomba Lari Demi Cari Biaya Berobat Suami

Suaminya sakit keras dan membutuhkan penanganan medis. Kare butuh biaya pemeriksaan Magnetic Resonance Angiography (MRA) senilai Rp1 juta.

DNA India
Seorang nenek berusia 68 tahun di India berjuang dalam sebuah perlombaan lari demi mendapatkan uang untuk biaya berobat suami 

Ketekunan mencitai diperlihatkan oleh seorang nenek berusia 68 tahun bernama Late Kare. Di usianya yang tak lagi muda, ia berupaya membuktikan kesetiaan dan pengabdian kepada sang suami. Kare, ikut dalam sebuah perlombaan lari di Maharastra, India.

Suaminya sakit keras dan membutuhkan penanganan medis. Kare butuh biaya pemeriksaan Magnetic Resonance Angiography (MRA) senilai Rp1 juta.

Kare mendapatkan informasi dari pemuda di desanya tentang adanya sebuah perlombaan lari. Pemenang dalam perlombaan itu akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Para pemuda desa yang tahu kesulitan yang dialami Kare dan keluarganya, mengatakan, “nenek sering jalan kaki. Mungkin nenek bisa menang.”

Kare tak berpikir lama dan segera mendaftar sebagai peserta lomba. Ia tak perduli dengan usia. Ia hanya ingin mendapatkan uang.

“Lalu saya dengar tentang lomba ini. Saya tidak tahu itu lomba apa. Saya hanya berpikir untuk menang. Saya tanya berapa hadiahnya, katanya Rp1 juta,” kata Kare, dikutip dari akun twitter BBC Indonesia.

“Jika menang, saya bisa mendapatkan uang agar suami saya bisa berobat,” imbuhnya.

Kare hanya berpikir satu hal. Berharap memenangkan perlombaan itu dan mendapatkan uang untuk biaya pengobatan sang suami.

Sandal putus

Dengan susah payah ia menempuh lintasan perlombaan

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved