Liga Champions

Penerawangan Striker Leipzig Timo Werner Duel dengan Tottenham

Rasen Ballsports Leipzig akan menjalani laga tandang melawan Tottenham Hotspur di laga pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Penerawangan Striker Leipzig Timo Werner Duel dengan Tottenham
Red Bill Leipzig
Timo Werner 

Rasen Ballsports Leipzig akan menjalani laga tandang melawan Tottenham Hotspur di laga pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Tottenham Hotspur Stadium.

Dikutip dari bundesliga.com, striker Leipzig, Timo Werner, memprediksi laga tersebut akan sulit dilakoni klubnya.

Sebab, Spurs bermain di hadapan pendukungnya. Kemudian mereka tengah mengalami tren positif dan dilatih pelatih berkelas dunia, Jose Mourinho.

Meski menghadapi tim yang sulit ia dan rekan setimnya akan berusaha keras memberikan perlawanan kuat. Bahkan, bertekad untuk mengemas tiga poin.

Artem Dzyuba (Zenit) - Haris Deferovic (Benfica) - Moussa Dembele (Lyon) - Timo Werner (Leipzig)
Artem Dzyuba (Zenit) - Haris Deferovic (Benfica) - Moussa Dembele (Lyon) - Timo Werner (Leipzig) (Instagram)

"Tottenham adalah tim teratas dengan pelatih yang sangat bagus. Mereka juga diyakini akan mengerahkan seluruh kemampuannya dan tentunya itu akan menyulitkan kami. Namun, kami cukup percaya diri untuk mempermalukan mereka," ujar Timo.

Tapi, bila di laga pertama tersebut Leipzig kalah, maka ia siap melakukan balas dendam di laga kedua babak 16 besar Liga Champions.

Ia akan berusaha keras mempermalukan Spurs di Red Bull Arena.

"Ingat kami selalu kembali pada saat-saat penting dan telah mengamankan tempat pertama pada akhirnya. Kami selalu menunjukkan di fase grup bahwa kami selalu yang pertama. Makanya saya siap membalasnya," tandas Timo.

Mantan pemain Stuttgart tersebut menambahkan bahwa Spurs tidak mengenal Leipzig sebelumnya. Mereka akan merasakan kegetiran setelah bertarung dengan tim yang dibseut oleh Julian Nagelsmann.

Timo merupakan mesin gol Leipzig. Pemain berusia 23 tahun itu telah mengemas 25 gol dalam 31 laga di berbagai kompetisi di musim ini.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved