Breaking News:

Kematian Anak Karen Pooroe

Karen Pooroe Tak Mau Ikuti Langsung Proses Autopsi Zefania Carina di TPU Tanah Kusir Jakarta

Karen Pooroe tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk menyaksikan autopsi Zefania Carina, anak kandungnya, Rabu (19/2/2020).

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk menyaksikan autopsi Zefania Carina, anak kandungnya, Rabu (19/2/2020). 

Kematian anak Karen Pooroe masih terus menjadi perhatian publik.

Har ini, penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6).

Autopsi Zefania Carina itu berlangsung di TPU Tanah Kusir, Jalan RC Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) pagi.

Pantauan Warta Kota, Karen Pooroe tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 08.45 WIB.

Didampingi seorang pria dan tim kuasa hukum, Wemmy Amanupunyo, ia tiba dengan raut wajah yang sedih dan tak bergairah.

Namun, Karen tidak mengikuti proses autopsi didalam tenda bersama dengan dokter forensik dan petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Diduga Karen masih tidak kuat melihat jenazah putrinya yang sudah dimakamkan namun, makamnya kembali dibongkar untuk autopsi.

"Gimana pihak Karen ingin ikut," tanya salah satu petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan kepada Karen Pooroe yang ada bersama keluarganya.

"Nanti saja pas penutupan (makam) kami ikut," ucap Karen Pooroe dengan nada bergetar.

Diberitakan sebelumnya, Zefania Carina diduga terjatuh dari balkon apartemen ayahnya, pada Jumat (7/2/2020) malam.

Menurut informasi, ada Arya saat kejadian Zefania Carina terjatuh dari balkon apartemen.

Karen Pooroe pun baru mengetahui kabar meninggalnya Zefania Carina, anak dari pernikahannya dengan Arya pada Sabtu (8/2/2020) pukul 11.00 WIB.

Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya Satria sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok Khusus, di Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Karena banyak kejanggalan atas meninggalnya Zefania, Karen pun menyetujui menjalani proses di kepolisian agar kematian anaknya terungkap.

Bahkan, yang awalnya tidak setuju, Karen Pooroe pun melunak dan menyetujui untuk anaknya dilakukan proses autopsi demi terungkapnya penyebab kematian Zefania Carina. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved