Liga Champions

Inilah Hasrat Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld Jelang Duel dengan Leipzig

Toby Alderweireld tak sabar kembali mencetak gol. Sebab, dia akan merayakan gol untuk istrinya, Shani Van Mieghem.

Inilah Hasrat Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld Jelang Duel dengan Leipzig
Goal.com
Toby Alderweireld 

Toby Alderweireld tak sabar kembali mencetak gol. Sebab, dia akan merayakan gol untuk istrinya, Shani Van Mieghem.

Toby mencetak gol perdananya di Liga Inggris 2019-2020 saat Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Aston Villa di pekan ke-26 Liga Inggris.

Namun, bek Spurs tersebut tak melakukan selebrasi. Dilansir dari tottenhamhotspur.com, ia terpaksa tak merayakan gol tersebut lantaran istrinya melahirkan anak kedua di Belgia.

Toby Alderweireld
Toby Alderweireld (goal.com)

Biasanya Shani memberikan dukungan langsung setiap Toby bertarung di Tottenham Hotspur Stadium.

Sebab itu, dia tak sabar ingin mencetak gol dan merayakannya saat Spurs menjamu Red Bulls Leipzig di laga pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Hal itu akan dilakukannya lantaran istri dan anaknya yang baru lahir pada 14 Februari 2020, Jace Alderweireld, serta Ayla akan hadir di kandang Spurs.

"Istri dan anak-anak saya akan pulang dari Belgia pada Rabu (19/2). Saya sudah merindukan mereka. Jika mereka tak bisa hadir, mereka akan menyaksikan langsung di televisi. Saya akan mempersembahkan gol untuk istri dan anak kami," kata Toby.

Mantan pemain Atletico Madrid itu menyatakan bahwa ia akan mempersembahkan gol untuk Shani, karena istrinya itu merupakan wanita yang kuat dan berani.Dia melahirkan Jace tanpa didampinginya.

Toby yang sudah tampil 25 kali di Liga Inggris dan empat kali di Liga Champions menyampaikan rasa anehnya sebelum mencetak gol perdana di Liga Inggris.

Pemain berusia 30 tahun itu merasa tengah dipayungi Dewi Fortuna. Sebab, sebelum bertandingan dengan Aston Villa ia begadang menunggu kelahiran anak keduanya.

Halaman
12
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved