Kematian Anak Karen Pooroe

Autopsi Jenazah Zefania Carina, Roy Pooroe Ikut Mendampingi dan Memeluk Anaknya

Roy Pooroe, ayah penyanyi Karen Pooroe, ikut hadir saat proses autopsi jenazah sang cucu, Zefania Carina, Rabu (19/2/2020) pagi.

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe dan ayah saat autopsi jenazah Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Rabu (19/2/2020). 

Roy Pooroe, ayah penyanyi Karen Pooroe, ikut hadir saat proses autopsi jenazah sang cucu, Zefania Carina, di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Blok Khusus Anak, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Langkah autopsi dipilih keluarga Karen Pooroe untuk mengetahui penyebab kematian Zefania Carina.

"Seharusnya ini tidak terjadi, tidak perlu ada autopsi, tidak harus kita mengalami hal luar biasa ini karena sudah sangat panjang," kata Roy Pooroe sambil memeluk Karen Pooroe.

Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk menyaksikan autopsi Zefania Carina, anak kandungnya, Rabu (19/2/2020).
Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, untuk menyaksikan autopsi Zefania Carina, anak kandungnya, Rabu (19/2/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Roy Pooroe mengatakan, cucu perempuannya itu tidak harus menanggung arogansi dan kesombongan manusia.

"Saya tidak menuduh siapa-siapa," katanya.

Zefania Carina meninggal setelah diduga terjatuh dari Lantai 6 Apartemen Aspen Residence, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, yang juga tempat kediaman Arya Satria Claproth, ayahnya.

Karen Pooroe begitu sedih bahkan nyaris pingsan di pemakaman jenazah Zefania Carina, putrinya, Minggu (9/2/2020) sore. Jenazah Zefania Carina dimakamkan di blok khusus anak-anak TPU Tanah Kusir, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan.
Karen Pooroe begitu sedih bahkan nyaris pingsan di pemakaman jenazah Zefania Carina, putrinya, Minggu (9/2/2020) sore. Jenazah Zefania Carina dimakamkan di blok khusus anak-anak TPU Tanah Kusir, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kematian tersebut menimbulkan tanda tanya besar bagi keluarga Karen Pooroe yang kemudian minta polisi melakukan autopsi.

Autopsi ini dilakukan untuk mengungkap meninggalnya Zefania Carina yang dianggap Karen Pooroe tidak wajar.

Penulis: Rizki Amana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved