Breaking News:

Korps Marinir

Minggu Militer Prajurit Yonmarhanlan VII Gelar Hanmars & Bakti Sosial

Marinir adalah prajurit Hantu Laut yang sangat disegani, dengan kegiatan Hanmars yang dilanjutkan dengan Bakti Sosial

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
Dispen Kormar
Memasuki hari ketiga dalam minggu militer, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII, melaksanakan Hanmars dengan jarak kurang lebih 15 km yang dilanjutkan dengan bakti sosial di tempat ibadah Masjid Nurul Mubein dan Gereja Lahai Roi kecamatan Namosain kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa (18/2/2020). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Memasuki hari ketiga dalam minggu militer, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII, melaksanakan Hanmars dengan jarak kurang lebih 15 km yang dilanjutkan dengan bakti sosial di tempat ibadah Masjid Nurul Mubein dan Gereja Lahai Roi kecamatan Namosain kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Selasa (18/2/2020).

Kegiatan Hanmars ini di lepas oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa yang didampingi Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Djentayu Suprihandoko, S.H., KS Guspurla Koarmada 2 Kolonel Laut (P) Askari

serta para Asisten Danlantamal VII, Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dan Komandan KRI Fatahillah 361 Letkol Laut (P) Agus Setyawan.

Berangkat dari titik start di depan Yonmarhanlan VII, peserta Hanmars berjalan mengitari wilayah Namosain dan finish di pantai Nun Baun Delha (NBD), usai Hanmars kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial dengan membersihkan masjid Nurul Mubein dan Gereja Lahai Roi yang berada di wilayah Kecamatan Namosain.

Turut dalam kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, prajurit Yonmarhanlan VII, siswa-siswi Universitas Kristen kota Kupang, SMK Kelautan Mentari Bolok Kupang, Majelis Taklim Nurul Mubein Namosain, Jemaat GMIT Lahai Roi, warga kecamatan Namosain.

Dalam arahannya Komandan Lantamal VII menyampaikan bahwa, Marinir adalah prajurit Hantu Laut yang sangat disegani, dengan kegiatan Hanmars yang dilanjutkan dengan Bakti Sosial

yang dilaksanakan di tempat ibadah menunjukkan prajurit Marinir adalah prajurit yang religius, oleh sebab itu tetap jaga kekompakan, semangat dan ikhlas, tanamkan kebaikan pada masyarakat karena tidak akan rugi justru manfaatnya sangat luar biasa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved