Komunitas

Komunitas Pajero Owners Community (POC) Banten Raya Gelar Baksos di Lokasi Banjir Bandang Lebak

Bakti sosial ini merupakan ungkapan solidaritas anggota POC Barcha kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang Lebak pada Januari lalu.

Komunitas Pajero Owners Community (POC) Banten Raya Gelar Baksos di Lokasi Banjir Bandang Lebak
Dok. POC Barcha
Peserta bakti sosial dari Komunitas Pajero Owners Community (POC) Indonesia Banten Raya Chapter (Barcha) melewati jembatan darurat yang dibangun pascabencana banjir bandang di Desa Ciladaeun, Lebak, Banten, Sabtu (15/2/2020). 

Selain perlengkapan sekolah, dalam bakti sosial ini POC Barcha menyumbangkan fasilitas pengolahan air bersih berupa pendalaman sumur dan pembelian toren untuk penampungan air.

KOMUNITAS Pajero Owners Community (POC) Indonesia Banten Raya Chapter (Barcha) menggelar acara bakti sosial di  Desa Ciladaeun Lebak Banten, pada akhir pekan lalu, Sabtu (15/2/2020).

Dengan tema 'Bersama Kita Ringankan Beban Saudara', acara  bakti sosial ini diikuti oleh sekitar 15 orang anggota POC Barcha bersama keluarga mereka.

Peserta yang terlibat dalam bakti sosial ini berangkat dari kawasan Bintaro dengan konvoi kendaraan Pajero pada Sabtu (15/2/2020) pagi pukul 06.00 WIB.

Dankormar Hadiri Acara Bakti Sosial Pajero Indonesia One

Ini Beragam Promo Menarik Mitsubishi, Mulai Pembelian Xpander Cross, Pajero, hingga Outlander Phev

Viral, Keluarga Indonesia Keliling 34 Negara Hanya Pakai Mobil Pajero

Rombongan sempat berhenti sebentar di Rest Area Km. 42 Tol Jakarta-Merak dan Alun-alun Rangkasbitung untuk menjemput beberapa anggota yang ikut bergabung.

Setelah menempuh perjalanan beberapa jam, peserta bakti sosial tiba di lokasi bencana pada pukul 13.00 WIB.

Ketua POC Barcha Irwanto Utomo mengatakan bakti sosial ini merupakan ungkapan solidaritas mereka kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang Lebak pada Januari lalu.

"Kami turut prihatin atas bencana yang melanda Desa Ciladaeun beberapa waktu lalu. Semoga bencana ini tidak terulang lagi di masa depan," kata Irwanto di Ciladaeun, Sabtu (15/2/2020).

Para anggota Komunitas Pajero Owners Community (POC) Indonesia Banten Raya Chapter (Barcha) berfoto bersama di Alun-alun Rangkasbitung saat perjalanan menuju lokasi bakti sosial di Desa Ciladaeun, Lebak, Banten, Sabtu (15/2/2020).
Para anggota Komunitas Pajero Owners Community (POC) Indonesia Banten Raya Chapter (Barcha) berfoto bersama di Alun-alun Rangkasbitung saat perjalanan menuju lokasi bakti sosial di Desa Ciladaeun, Lebak, Banten, Sabtu (15/2/2020). (Dok. POC Barcha)

Fasilitas pengolahan air bersih

Dalam bakti sosial ini, POC Barcha menyumbangkan fasilitas pengolahan air bersih berupa pendalaman sumur dan pembelian toren untuk penampungan air.

POC Barcha juga membagikan tas sekolah beserta isinya seperti buku tulis, ballpoint dan pensil bagi anak-anak sekolah.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved