Otomotif

Ini Penyegaran Dua Rangkaian New MINI Bertenaga 306 Daya Kuda, Simak Spesifikasi dan Harganya

MINI meluncurkan dua rangkaian mobil terbarunya, yaitu seri New MINI Clubman dan New MINI John Cooper Works bertenaga hingga 306 HP (horse power).

Ini Penyegaran Dua Rangkaian New MINI Bertenaga 306 Daya Kuda, Simak Spesifikasi dan Harganya
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania (kiri) bersama Head of MINI Asia Kidd Yam saat peluncuran dua rangkaian New MINI Clubman dan New MINI John Cooper Works bertenaga hingga 306 HP di Acta Brasserie Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). MINI John Cooper Works Clubman (kiri) dan New Mini John Cooper Works Countryman (kanan). 

Mobil kompak premium yang identik dengan kap berbentuk kubah dan lampu depan bundarnya itu hadir dengan dua tipe, yakni New Mini Cooper S Clubman dan New Mini Cooper Clubman.

MINI meluncurkan dua rangkaian mobil terbarunya, yaitu seri New MINI Clubman dan New MINI John Cooper Works bertenaga hingga 306 HP (horse power) di Indonesia.

Peluncuran ini berlangsung di Acta Brasserie Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020) lalu.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania mengatakan bahwa pihaknya optimistis kedua rangkaian ini dapat menarik minat para penggemarnya di Indonesia dengan desain dan teknologi terkini.

“Sejalan dengan rekor penjualan kami di 2019, kami sadar faktor yang membuat itu terjadi adalah kami terus menghadirkan kendaraan yang inovatif dan emosional bagi para pengguna dan penggemar,” kata Jodie di sela-sela peluncuran kedua lini mobil tersebut.

Sebagai Rival Honda HR-V, Ini Deretan Keunggulan All New Kia Seltos, dari Desain hingga Harga

DFSK Glory 560, Solusi di Segala Medan, Ini Beragam Keunggulan dan Harganya

Belum Kepikiran Ubah Cortez dan Confero Jadi Crossover, Wuling Sudah Punya Almaz di Segmen SUV

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania (kiri) bersama Head of MINI Asia Kidd Yam bersama New MINI Cooper S Clubman saat peluncuran dua rangkaian New MINI Clubman dan New MINI John Cooper Works bertenaga hingga 306 HP di Acta Brasserie Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’Tania (kiri) bersama Head of MINI Asia Kidd Yam bersama New MINI Cooper S Clubman saat peluncuran dua rangkaian New MINI Clubman dan New MINI John Cooper Works bertenaga hingga 306 HP di Acta Brasserie Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Penyegaran New Mini Clubman

New MINI Clubman hadir dengan sejumlah penyegaran dari generasi sebelumnya yang rilis pada 2016.

Unit ini dilengkapi dengan enam pintu, sistem transmisi baru, rangkaian aksesoris dan fitur original, hingga Mini Yours Trim yang merupakan standar dari seri Mini Cooper S Clubman.

Mobil kompak premium yang identik dengan kap berbentuk kubah dan lampu depan bundarnya itu hadir dengan dua tipe, yakni New Mini Cooper S Clubman dan New Mini Cooper Clubman.

Dari sisi desain, penyegaran yang mencolok dari New MINI Clubman adalah bagian depan, yakni di grille radiator yang sekarang memanjang di seluruh bagian bumper. 

Sementara pada tipe MINI Cooper S Clubman, fitur khusus di bagian depan adalah pola kisi heksagonal, serta adanya emblem “S” berwarna merah.

Penyegaran lainnya juga tampak pada desain baru lampu depan dengan modul LED untuk lampu dekat dan lampu jauh serta pelindung berwarna hitam.

Lingkaran cahaya putih yang mengelilingi lampu depan berfungsi sebagai lampu berkendara siang hari serta sein.

Pada bagian belakang, kedua tipe New MINI Clubman juga dilengkapi dengan lampu belakang LED sebagai standar. 

Adapula unit lampu dengan surround chrome terintegrasi di sayap dua pintu belakang yang bisa dibuka.

Pada bagian ban, tipe New MINI Cooper Clubman memakai ban run flat ukuran 17 inci dengan velg Net Spoke black.

Sementara untuk tipe New MINI Cooper S Clubman, memakai jenis ban run flat dengan ukuran 18 inci dengan velg MINI Yours British Spoke 2-tone.

Interior New MINI Cooper S Clubman yang diluncurkan di Jakarta, Jumat (14/2/2020).
Interior New MINI Cooper S Clubman yang diluncurkan di Jakarta, Jumat (14/2/2020). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Interior New Mini Clubman

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved