Artis

Eko Mega Bintang Ajak Kedua Orangtuanya Berangkat Umroh

Pedangdut Eko Mega Bintang, mengaku sangat bersyukur bisa mewujudkan impiannya untuk melaksanakan ibadah umroh bareng kedua orag tuanya,

Eko Mega Bintang Ajak Kedua Orangtuanya Berangkat Umroh
warta kota/nur ichsan
Eko Mega Bintang Ajak Kedua Orangtuanya Berangkat Umroh 

WARTA KOTA, TANGERANG  ------- Pedangdut Eko Mega Bintang, mengaku sangat bersyukur bisa mewujudkan impiannya untuk melaksanakan ibadah umroh bareng kedua orag tuanya, Selasa (18/2/2020)

Eko Mega Bintang
Eko Mega Bintang (warta kota/nur ichsan)

Awalnya Eko akan melaksanakan ibadah haji bersama kedua orangtuanya, namun karena jadual menunggunya terlalu lama, akhirnya ia sementara ini memilih untuk melakukan umroh lebih dahulu. 

"Terus terang tadinya saya punya rencana untuk ibadah haji, tapi karena daftar tunggunya terlalu lama, ya sementara ini umroh dulu saja deh", kata Eko Mega Bintang saat dijumpai di Bandara Soekarno Hatta.

Eko Mrga Bintang  Bersama Orangtuanya
Eko Mrga Bintang Ajak Kedua Orangtuanya Berangkat Umroh (warta kota/nur ichsan)

Niatan untuk melaksanakan ibadah pergi ke tanah Ssuci Mekkah ini sebenarnya sudah direncanakannya jauh jauh hari, naamun karena kesibukannya itu, niatan tersebut kerap tertunda dan baru saat ini bisa terwujud.

"Alhamdulillah, saya bisa diberi kelancaran untuk melaksanakan ibadah umroh tahun ini ditambah mendapat kemudahan dari Samawa Tour & Travel, akhirnya saya dan ke dua orang tua bisa pergi umroh sekarang", ujar pelantun tembang Ngopi Ngapa Ngopi.

Eko Mega Bintang Ajak Orangtuanya Berangkat Umroh
Eko Mega Bintang Ajak Orangtuanya Berangkat Umroh (warta kota/nur ichsan)

Eko berharap bisa melaksanakan ibadah umroh dengan lancar, banyak doa yang akan dipanjatkannya di sana, dan ia berharap mendapatkan yang terbaik.

"Di sana, waktu yang ada akan saya manfaatkan untuk banyak beribadah, banyak doa yang ingin saya panjatkan, salah satunya bisa segera mendapatkan jodoh", ungkapnya sambil tersenyum.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved