Berita Video

VIDEO : Ujian Akan Dimulai, Peserta Tes CPNS di Kantor Wali Kota Jakarta Barat Ramai-Ramai ke Toilet

Puluhan perserta wanita mengantre di toilet sebelum masuk ke ruang tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Wali Kota Jakarta Barat

Sebelum masuk ke ruang tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) puluhan perserta wanita mengantre di toilet lantai satu Kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Terburu-buru saat berangkat dan gugup ikuti tes menjadi alasan mereka ke toilet terlebih dahulu sebelum masuk ke ruangan tes.

Satu di antara puluhan wanita yang mengantre ialah Larasati Nawardi (23).

Wanita asal Bekasi itu mengaku tidak sempat buang air kecil ketika berangkat ke lokasi tes seleksi.

"Iya daripada nanti kebeletnya ketika tes sudah mulai. Jadi pas mau naik ke ruang tes eh ada kamar mandi, jadi kesini dulu," ujar Larasati ditemui ketika mengantre di toilet wanita Senin (17/2/2020).

VIDEO : Dampingi Anak Tes CPNS, Orang Tua Peserta Rela Tembus 29 Kilometer Saat Dini Hari

VIDEO : Cerita Guru Honorer Kota Tangerang yang Cemas Gajinya Beberapa Bulan Terakhir Belum Dibayar

Perserta CPNS dari Bekasi, Jawa Barat itu mengaku sudah berada di Kantor Wali Kota Jakarta Barat sejak pukul 11.00 WIB. Ia kebagian sesi ketiga tes CPNS yang dimulai pukul 12.30 WIB.

Pukul 12.00 WIB Larasati sudah dipanggil oleh panitia untuk masuk antrean ke ruang tes CPNS.

Sebanyak 13.728 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di DKI Jakarta menjalani tes di Kantor Wali Kota Administrasi Wilayah Jakarta Barat.

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berlangsung di Kantor Wali Kota Jakarta Barat akan dibuka mulai tanggal 17 Februari sampai 23 Februari 2020.

Sebanyak 13.728 perserta dibagi ke dalam 5 sesi setiap harinya. Dimana setiap sesi akan diikuti sebanyak 400 perserta CPNS.

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved