Berita Video

VIDEO : Dibandingkan dengan Vanesha Prescilla, Mawar de Jongh Sebut Resiko

Main Film Teman Tapi Menikah 2 Mawar de Jongh tak ambil pusing dibandingkan dengan pemeran Ayudia di Film TTM sebelumnya Vanesha Prescilla

Timbul pro dan kontra ketika bintang film dan penyanyi Mawar de Jongh (18) didapuk memerankan Ayudia Bing Slamet, dalam film 'Teman Tapi Menikah 2'.

Film garapan sutradara Rako Prijanto bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut, Mawar de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla memerankan Ayudia Bing Slamet.

Sebelumnya, Vanesha Prescilla didapuk memerankan Ayudia dalam film sebelumnya, 'Teman Tapi Menikah'.

Namun, Mawar tak mau ambil pusing soal pro dan kontra didapuknya ia menjadi Ayudia dalam film yang akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Hanya saja pemilik nama lengkap Mawar Eva de Jongh senang mendapatkan respon baik dari publik, yang menyebut ia mirip dengan Ayudia setelah menyaksikan trailer film 'Teman Tapi Menikah 2'

"Senang sih karena ada bantuan make up juga yang bisa dimiripin sama kak Ayudia juga. Kalau dibilang mirip senang," kata Mawar de Jongh.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela jumpa pers '#temantapimenikah2 Concert' di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

VIDEO: Milano Lubis Sebut Lucinta Luna Sempat Pingsan Selama Diperiksa Polisi

VIDEO: Didi Kempot Didapuk Jadi Duta Anti Narkoba BNN

VIDEO : Dipasangkan di Film Mariposa, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Sempat Sulit Adaptasi Karakter

Dalam konser tersebut, Mawar akan tampil menyanyi perdana yang akan disiarkan langsung di kanal youtube Falcon Music pada 22 Februari 2020 mendatang.

Dibalik pujian, dara manis kelahiran Haarlem, Belanda, 26 September 2001 itu tak menampik sampai detik ini, ia masih dibandingkan dengan Vanesha.

"Itu sudah jadi resiko karena kita sama-sama jadi Ayu di film Teman Tapi Menikah," ucapnya.

"Aku kenal Vanesha kok. Cuman ngobrol enggak pernah, apa lagi ngebahas film ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Mawar de Jongh menegaskan bahwa perbandingan itu adalah hal yang wajar dari warganet, yang tentunya mencintai film dan novel 'Teman Tapi Menikah'.

"Bukan cuman sama dia (Vanesha) aja, tapi sama Ayudia juga dibandingin. Tapi iti resiko," ujar Mawar de Jongh. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved