Kasus Bau Ikan Asin

Siap Jalani Sidang Lanjutan, Galih Ginanjar Hadir Lagi di Pengadilan Setelah Sakit Sepekan Lalu

Galih Ginanjar kembali terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin siang. Sepekan lalu, Galih Ginanjar tidak hadir ke sidang karena sakit.

Siap Jalani Sidang Lanjutan, Galih Ginanjar Hadir Lagi di Pengadilan Setelah Sakit Sepekan Lalu
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Galih Ginanjar kembali terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) siang. Sepekan lalu, Galih Ginanjar tidak hadir ke sidang karena sakit. 

Galih Ginanjar kembali terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Sepekan lalu, Galih Ginanjar tidak dapat hadir ke persidangan karena mengaku sedang sakit.

Suami siri Barbie Kumalasari tersebut merasa sudah sehat dan siap kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik artis Fairuz A Rafiq yakni Galih Ginanjar (kanan), Rey Utami (kiri), Pablo Benua (tengah), menjalani sidang perdana yang beragendakan pembacaan dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (9/12/2019). Dakwaan kasus pencemaran nama baik di media sosial dengan kata-kata
Tersangka kasus UU ITE dan pencemaran nama baik artis Fairuz A Rafiq yakni Galih Ginanjar (kanan), Rey Utami (kiri), Pablo Benua (tengah), menjalani sidang perdana yang beragendakan pembacaan dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (9/12/2019). Dakwaan kasus pencemaran nama baik di media sosial dengan kata-kata "ikan asin" yang melibatkan mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut akan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). (ANTARA FOTO/Reno Esnir/ama)

"Alhamdulillah sudah baik. Kemarin flu, batuk, terus badan lagi lemes," kata Galih Ginanjar saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin siang.

Galih Ginanjar mengaku mendapatkan perawatan yang cukup baik di tahanan Polda Metro Jaya selama sakit, sehingga pulih dengan cepat.

Galih Ginanjar saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).
Galih Ginanjar saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Sudah ditangani Biddokkes (Bidang Kedokteran dan Kesehatan). Penanganannya bagus dan diberi obat," jelas Galih Ginanjar.

Sepekan lalu ia coba untuk tetap berangkat sidang meski sakit. Namun Galih Ginanjar tidak mendapat izin berangkat sidang.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved