Kematian Lina Jubaedah

Dulu Sule Sering Kirim Uang hingga Belikan Mobil ke Mantan Mertua, Sekarang Barang itu Sudah Hilang

Yani, adik almarhumah Lina Jubaedah, menceritakan kehidupan mendiang kakak perempuannya yang berbeda setelah menikah dengan Teddy Pardiyana.

Kolase foto Instagram @ferdinan_sule dan Youtube Cumicumi
Sule dan Teddy Pardiyana, suami pertama dan kedua almarhumah Lina Jubaedah, ibu penyanyi Rizky Febian. Yani, adik almarhumah Lina Jubaedah, menceritakan kehidupan mendiang kakak perempuannya yang berbeda setelah menikah dengan Teddy Pardiyana. 

Yani, adik almarhumah Lina Jubaedah, menceritakan kehidupan mendiang kakak perempuannya yang berbeda setelah menikah dengan Teddy Pardiyana.

Sebelum dinikahi Teddy Pardiyana, ibu penyanyi kondang Rizky Febian tersebut menikah bersama Entis Sutisna alias Sule selama 20 tahun.

Pernikahan almarhumah Lina Jubaedah dan Sule berakhir perceraian medio 2018.

Teddy Pardiyana, almarhumah Lina Jubaedah, Sule.
Teddy Pardiyana, almarhumah Lina Jubaedah, Sule. (Kolase Tribun Jabar (Tribun Jabar dan Instagram/putridelinaa/ferdinan_sule))

Ketika almarhumah Lina Jubaedah menikah untuk kedua kalinya, keluarga sama sekali tidak tahu latar-belakang Teddy Pardiyana, termasuk pekerjaannya.

Almarhumah Lina Jubaedah juga menjadi pribadi yang tertutup selama dinikahi Teddy Pardiyana.

Hal tersebut berbanding terbalik ketika almarhumah Lina Jubaedah menikah bersama Sule.

Sebelum Menikahi Lina Jubaedah Setahun Lalu, Teddy Pardiyana Pinjam Uang Rp 41 Juta, Untuk Apa?

Teddy Diduga Sering Berbuat Tidak Menyenangkan ke Almarhumah Lina Jubaedah, Ini Penjelasan Keluarga

Saat itu Lina Jubaedah sangat terbuka dengan keluarganya sampai-sampai masalah penghangasilan saja diceritakan ke keluarga.

"Saya tahu keuangan mama saya (Utisah) karena saya yang simpan. Apalagi ketika teteh (almarhumah Lina Jubaedah) menikah sama Kang Sule," kata Yani, Senin (17/2/2020).

Yani ditemui bersama Utisah di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Yani, adik almarhumah Lina Jubaedah (tengah), menemani Utisah, ibu mendiang mantan istri Sule, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).
Yani, adik almarhumah Lina Jubaedah (tengah), menemani Utisah, ibu mendiang mantan istri Sule, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ketika menikah dengan Sule, Utisah bahkan tidak diizinkan bekerja. Sule juga terus mengirimkan uang ke mertuanya tersebut.

"Semua keluarga dapat jatah bulanan dari Kang Sule. Makanya mama dilarang kerja," ucap Yani.

Jatah bulanan dari Sule ke keluarga almarhumah Lina Jubaedah itu dikirimkan ke tabungan Utisah. "Kang Sule sampai kasih mobil ke mama. Sekarang mobilnya nggak ada," ujarnya.

Dituding Menghilangkan Perhiasan Almarhumah Lina Jubaedah Senilai Rp 2 Miliar, Ini Penjelasan Teddy

Setelah Hasil Autopsi Almarhumah Lina Jubaedah Diumumkan, Ini Pesan Teddy Pardiyana ke Rizky Febian

Tabungan Utisah juga disebutkan Yani hilang entah kemana setelah almarhumah Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana.

"Saya tahu emas milik mama seberapa. Sekarang banyak yang nggak ada. Uang di tabungan mama ada Rp 150 juta, sekarang mama nggak punya apa-apa," ujar Yani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved