Pilkada Depok 2020

Bakal Calon Wali Kota Depok Lirik Bojongsari sebagai Pusat Perekonomian dan Siap Sejahterakan Warga

Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS Hafid Nasir mengatakan dirinya memiliki visi untuk menyejahterakan warga Kota Belimbing itu.

Bakal Calon Wali Kota Depok Lirik Bojongsari sebagai Pusat Perekonomian dan Siap Sejahterakan Warga
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Tiga bakal calon Wali Kota Depok 2021-2026 yang diusung PKS, kiri-kanan: Imam Budi Hartoni, T Farida Rahmayanti, dan Hafid Nasir saat jumpa pers di Kantor DPD PKS Kota Depok, Pancoran Mas, Depok, Selasa (21/1/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Vini Rizki Amelia

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM - Sebagai bekal meraih simpati masyarakat khususnya warga Depok, Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS Hafid Nasir mengatakan dirinya memiliki visi untuk menyejahterakan warga Kota Belimbing itu.

Visi tersebut yakni akan menjadikan Kota Depok sebagai kota niaga dan jasa yang religius dan berwawasan lingkungan.

"Ini visi besar saya yang harus terwujud di akhir tahun 2025," kata Hafid kepada wartawan disalah satu cafe di kawasan Grand Depok City (GDC), Cilodong, Depok, Minggu (16/2/2020).

Rencana tersebut, kata Hafid adalah sebuah cara dirinya dalam menjawab persoalan terutama dibidang kesejahteraan untuk para calon warga Depok yang akan dipimpinnya jika terpilih di Pilkada Depok pada September mendatang.

"Jadi, bicara kesejahteraan, sektor ekonomi memang menjadi sebuah faktor utama untuk menyejahterakan masyarakat," paparnya.

Untuk meningkatkan perekonomian warga Kota Belimbing itu, Hafid mengatakan dirinya berjanji akan menciptakan lagi Margonda kedua sebagai pusat perkonomian.

"Menurut saya memang jalan raya Bojongsari sudah saatnya dikembangkan sebagaimana jalan Margonda," ujarnya.

Sebagai langkah dalam mewujudkan perekonomian tersebut, Hafid mengaku dirinya akan mendorong pembangunan tol Kukusan-Cinere dan Cinere-Bojongsari sampai ke jalan perbatasan Tangsel.

"Kalau memang ini terwujud, kan orang dari jalan raya Bogor tidak harus keluar ke Margonda, itu bisa terus ke Kukusan masuk tol lagi ke Cinere sampai ke jalan raya Bojongsari," tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok ini juga menyampaikan, akan terus mengomunikasikan pembangunan infrastruktur dengan pemerintah Pusat, DKI dan Pemprov Jawa Barat.

"Disamping itu, kita juga harus mendorong komisi V (DPRD Jawa Barat) yang berkaitan dengan infrastruktur agar melakukan percepatan pembangunan," tuturnya.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved