Musik

Anak Anak Medan Coba Wujudkan Mimpi Melalui The Voice Kids Indonesia

Tercatat 330 anak datang untuk mencoba meraih mimpi melalui The Voice Kids Indonesia.

Anak Anak Medan Coba Wujudkan Mimpi Melalui The Voice Kids Indonesia
dok gtv
Audisi The Voice Kids Indonesia di Kota Medan disambut antusias warga setempat, hal yang sama juga terjadi pula di Kota Denpasar dan Makassar 

WARTA KOTA, PALMERAH  ------- Audisi The Voice Kids Indonesia season 4, mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Kota Medan, sejak pagi sudah dipenuhi peserta anak-anak yang berniat mengikuti audisi ini, pada hari yang sama suasana seperti ini juga terjadi pada pelaksanaan audisi di Kota Denpasar dan Makassar.

Audisi The Voice Kids Indonesia disambut antusias warga setempat, hal serupa terjadi di Kota Denpasar dan Makassar.
Audisi The Voice Kids Indonesia disambut antusias warga setempat, hal sama terjadi pula di Kota Denpasar dan Makassar. (dok gtv)

Antusiasme anak - anak Medan sangat besar dalam mengikuti ajang ini karena terlihat antrian panjang terus mengular hingga sore hari. Tercatat 330 anak datang untuk mencoba meraih mimpi melalui The Voice Kids Indonesia.

Dhani peserta berusia 12 tahun ini datang jauh dari Pematang Siantar. Dhani yang hari itu diantar oleh sang kakak memberikan performa terbaiknya, "Aku suka sekali nyanyi. Makanya aku datang kesini walaupun jauh." Ujar Dhani yang ternyata memiliki suara yang bagus

Audisi The Voice Kids Indonesia disambut antusias warga setempat, hal serupa terjadi di Kota Denpasar dan Makassar.
Audisi The Voice Kids Indonesia disambut antusias warga setempat, hal yang sama terjadi pula di Kota Denpasar dan Makassar. (dok gtv)

Tak hanya mengandalkan kualitas suara para peserta ini juga ada yang datang dengan tampilan yang unik. Duo kakak beradik bernama Enrico dan Amelia tampil menggemaskan. Kedua tampil kompak mengenakan setelah hitam. "Aku selalu tampil sama adik aku jadi di The Voice ini aku juga mau ajak dia." Ucapnya bersemangat.

Di tahap audisi ini pertama para peserta harus melewati proses Precast 1 yaitu seleksi juri lokal lalu mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan Precast 2 yaitu seleksi dari tim GTV. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice Kids Indonesia GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition di Jakarta.

Audisi The Voice Kids Indonesia disambut antusias warga setempat, hal serupa terjadi di Kota Denpasar dan Makassar.
Audisi The Voice Kids Indonesia disambut antusias warga setempat, hal yang sama terjadi di Kota Denpasar dan Makassar. (dok gtv)

Hasbi Assydiqi selaku Kordinator Creative The Voice Indonesia 4 ini mengatakan, "Kota Medan selalu istimewa dalam setiap proses audisi. Karena Medan dikenal memiliki suara yang bagus, kali The Voice Kids Indonesia kembali hadir mencari talenta-talenta baru untuk anak-anak yang tak hanya berkualitas tapi juga unik. Banyak genre baru yang masuk membuat kualitas suara yang dicari semakin beragam." Ucapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved