Musik

Devano Danendra Rilis Album Sebagai Penyanyi, Mengapa Iis Dahlia Tidak Senang Pilihan Anaknya Itu?

Pedangdut Iis Dahlia tidak mempersoalkan jalan yang dipilih Devano Danendra, anaknya, mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Devano Danendra Rilis Album Sebagai Penyanyi, Mengapa Iis Dahlia Tidak Senang Pilihan Anaknya Itu?
Muhammad Naufal
Devano Danendra merilis album berjudul #Cerita 1 di Restoran KFC Indonesia, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Album Devano berisi lagu bernuansa pop, tidak seperti Iis Dahlia, ibunya, yang senang menyanyikan lagu dangdut dan melayu. 

Pedangdut Iis Dahlia tidak mempersoalkan jalan yang dipilih Devano Danendra, anaknya, mengikuti jejaknya sebagai penyanyi.

Iis Dahlia semula ingin mengarahkan anak laki-lakinya tersebut mengikuti jejak ayahnya menjadi pilot.

Namun Devano Danendra justru menuruni bakat ibunya dan berkarya di industri musik.

Iis Dahlia
Iis Dahlia (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Iis Dahlia tidak dapat menahan bakat anaknya tersebut.

"Tadinya saya ingin dia (Devano Danendra) kayak bapaknya. Ya sudah, dia mau, dan memperlihatkan ke kami bahwa memang sangat berbakat. Saya nggak pernah ikut campur," kata Iis Dahlia.

Ia hanya berpesan supaya Devano Danendra menjaga pergaulannya saat memasuki industri hiburan.

Devano Danendra Anak Iis Dahlia Tak Mau Ikuti Jejak Ayah Jadi Pilot, Pilih Jadi Penyanyi, Kenapa?

Memainkan Peran Utama di Film Melodylan, Pembuktian Devano Danendra Pada Iis Dahlia

Apalagi pergaulan di industri hiburan Indonesia kerap dikaitkan dengan narkoba hingga hedonisme.

"Paling nggak, jangan pernah bergaul di lingkungan pemakai narkoba, Itu yang harus dia (Devano Danendra) ingat. Bismillah mudah-mudahan dijauhkan dari hal-hal seperti itu," kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berpesan supaya Devano Danendra punya rencana jauh ke depan di industri musik.

Devano Danendra, anak Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, mengaku tidak tahu kasus pelanggaran hukum terkait penyelundupan motor  Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia oleh Ari Askhara, bekas Dirut Garuda Indonesia. Ayah Devano Danendra adalah pilot yang menerbangkan pesawat tersebut.
Devano Danendra, anak Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, mengaku tidak tahu kasus pelanggaran hukum terkait penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia oleh Ari Askhara, bekas Dirut Garuda Indonesia. Ayah Devano Danendra adalah pilot yang menerbangkan pesawat tersebut. (KH Infotainment)

"Saya terus berikan wejangan, pandangan bahwa menjadi seorang artis itu berat," ujar Iis Dahlia yang menemani Devano Danedra mengenalkan album barunya, Jumat (14/2/2020).

Devano Danendra merilis album berjudul #Cerita 1 yang semua lagunya bernuansa pop, tidak seperti ibunya yang senang menyanyikan lagu dangdut dan melayu.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved