Konser Musik

Video Viral Pengamen di Blok M Ingin Nonton Scorpions di JogjaROCKarta, Begini Komentar Promotor

Anas Syahrul Alimi terharu melihat pengamen jalanan tadi hingga berencana mempertemukan pria itu dengan para personel Band Scorpions.

Video Viral Pengamen di Blok M Ingin Nonton Scorpions di JogjaROCKarta, Begini Komentar Promotor
Dokumentasi Blabbermouth.net
Band Scorpions dijadwalkan manggung di JogjaROCKarta #4 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020. Scorpions akan tampil bersama Band Whitesnake di festival musik rock tahunan garapan promotor Rajawali Indonesia itu. Anas Syahrul Alimi terharu melihat pengamen jalanan tadi hingga berencana mempertemukan pria itu dengan para personel Band Scorpions. 

Akun Twitter @durspasi membagikan sebuah video, Jumat (14/2/2020).

Di video berdurasi 49 detik itu memperlihatkan seorang musisi jalanan yang mengenakan kaos hijau sedang asyik melantunkan Wind of Change milik band rock legendaris dunia, Scorpions.

Menariknya ketika bernyanyi, musisi jalanan ini memasang tulisan 'Bantu Saya Nonton Scorpions'.

Pemilik akun @durspasi menjelaskan, musisi jalanan tadi ditemuinya saat sedang makan di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Bapak ini (penyanyi jalanan) nyanyiin lagu Scorpions. Ikut boleh nggak nih pak? Aku juga pengeeen ke Jogja nonton Scorpions!" tulis akun @durspasi.

Video tersebut kemudian diunggah ulang akun Twitter @JogjaUpdate yang sontak membikin heboh dan
viral di kalangan warganet.

Kembali ke Indonesia Setelah 1975, David Coverdale Ajak Presiden Joko Widodo Hadiri JogjaROCKarta

Setelah JogjaROCKarta Festival 2017, Dream Theater Kembali ke Indonesia dan Beraksi di Jakarta

Video itu bahkan dilihat promotor kondang Anas Syahrul Alimi yang mengundang Scorpions dan Whitesnake beraksi di panggung JogjaROCKarta Festival 2020.

Anas Syahrul Alimi terharu melihat pengamen jalanan tadi hingga berencana mempertemukan pria itu
dengan para personel Band Scorpions jika datang ke JogjaROCKarta Festival esok.

Founder JogjaROCKarta Festival tersebut lalu ulang video tadi di laman Instagram pribadinya.

Anas Syahrul Alimi, promotor kondang dari Rajawali Indonesia, Rabu (11/12/2019), menyatakan, sudah saatnya Indonesia memiliki venue pertunjukkan musik dan seni budaya terbaik di dunia. Indonesia punya potensi memiliki venue pertunjukkan terbaik di dunia itu jika dibangun amphitheater di Candi Prambanan dan Borobudur.
Anas Syahrul Alimi, promotor kondang dari Rajawali Indonesia, Rabu (11/12/2019), menyatakan, sudah saatnya Indonesia memiliki venue pertunjukkan musik dan seni budaya terbaik di dunia. Indonesia punya potensi memiliki venue pertunjukkan terbaik di dunia itu jika dibangun amphitheater di Candi Prambanan dan Borobudur. (Dokumentasi Pribadi)

"Selalu terharu dengan orang-orang seperti ini, kerja keras untuk menonton konser idola. Mereka bukan mental tiket gratisan. Bravo!" tulis Anas Syahrul Alimi.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved