Hotman Paris Hutapea

VIDEO Hotman Ungkap Bocah 4 Th Diduga Korban Perdagangan Organ, Jasad Tanpa Kepala Kelamin dan Kaki

Tragis, bocah tiga tahun diduga korban penjualan organ anak-anak. Ditemukan tewas dengan sebagian besar organ penting, termasuk kepala, hilang.

VIDEO Hotman Ungkap Bocah 4 Th Diduga Korban Perdagangan Organ, Jasad Tanpa Kepala Kelamin dan Kaki
@hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea menerima pengaduan Ibu Merry dari Samarinda, Kalimantan Timur. Anak Merry berusia 4 tahun ditemukan tewas di got dengan sejumlah organ pentingnya hilang. Diduga korban penjualan organ tubuh manusia. 

Tragis, bocah tiga tahun diduga korban penjualan organ anak-anak. Ditemukan tewas dengan sebagian besar organ penting, termasuk kepala, hilang.

SEORANG Wanita dari Samarinda Kalimantan Timur menemui Hotman Paris Hutapea di kedai Kopi Johny di kawasan Kelapagading, Jakarta Utara.

Wanita ibu tiga anak itu bernama Ibu Merry.

Merry melaporkan kasus dugaan pembunuhan anak ketiganya berinisial AYG berusia 4 tahun.

Pengacara Hotman Paris Hutapea menduga ada praktik jual beli organ anak-anak di Samarinda, Kalimantan Timur.

"Salam Kopi Johny. Halo Kapolda Kalimantan Timur, Kapolres Samarinda, Kapolsek Samarinda Ulu," ujar Hotman Paris Hutapea dalam sebuah video yang ia bagikan di akun media sosialnya, Minggu (15/2/2020).

Hotman Paris menuturkan, ada seorang wanita bernama Merry yang melaporkan anaknya berusia 4 tahun, sekolah paud atau taman kanak-kanak, ditemukan jasad atau jenazahnya tanpa ada organ penting di tubuhnya.

Jasad anak Merry ditemukan di selokan air di tengah kota.

"Jadi sampai sekarang belum ditemukan siapa pelaku pemunuhan. Kemungkinan, ada dugaan, ini jual beli organ tubuh. Sengaja anak dibunuh lalu organ tubuhnya diambil untuk dijual," kata Hotman Paris.

Homan kemudian menunjukkan fakta-fakta terkait bocah malang itu berupa sebagai berikut:

VIDEO NIKITA Mirzani Tiduran di Paha Hotman Paris, Bicara Jumlah Anak Mereka dan Gaun Tidur yang Pas

Ibu Merry menunjukkan bukti laporan anak hilang ke polisi kepada pengacara Hotman Paris Hutapea. Anaknya kemudian ditemukan meninggal dengan kondisi sejumlah organ pentingnya hilang.
Ibu Merry menunjukkan bukti laporan anak hilang ke polisi kepada pengacara Hotman Paris Hutapea. Anaknya kemudian ditemukan meninggal dengan kondisi sejumlah organ pentingnya hilang. (@hotmanparisofficial)
Halaman
123
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved