Kabar Artis

Marsha Aruan Rilis Single Lagu, Sempat Nggak Bisa Tidur

Marsha Aruan menandai karier barunya di dunia musik dengan merilis sebuah lagu yang bertajuk 'Jeda', karya pencipta lagu bernama Fika.

Marsha Aruan Rilis Single Lagu, Sempat Nggak Bisa Tidur
warta kota/nur ichsan
Marsha Aruan 

WARTA KOTA -- Bintang film dan sinetron Marsha Aruan (23) mulai melebarkan sayap kariernya dari dunia akting, dan merambah ke dunia musik.

Marsha Aruan menandai karier barunya di dunia musik dengan merilis sebuah lagu yang bertajuk 'Jeda', karya pencipta lagu bernama Fika.

Marsha Aruan rilis singlenya di platform digital, saat momentum Valentine.

Marsha Aruan Beri Kode Putus Asmara dengan El Rumi Lewat Lagu Jeda,Kenapa Diungkap di Hari Valentine

Karena perdana terjun ke dunia tarik suara, Marsha mengakui kalau dirinya masih terus workshop dan melakukan latihan menyanyi, untuk mempersiapkan tawaran manggung dan promo single barunya.

"Kan baru launcing. Aku belum live perform jadi masih latihan vocal atau coaching, masih persiapan diri. Jadi promo belum dimulai," kata Marsha Aruan yang ditemui di kawasa Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Marsha merasa khawatir akan lagu perdananya yang bertajuk 'Jeda', apakah bisa menjadi sebuah karya yang disukai masyarakat dan penggemarnya, atau justru sebaliknya.

"Karena lagu pertama dirillis membuat aku enggak bisa tidur. Aku masih ngerasa takut, tapi ternyata puji Tuhan nyampe dan pada seneng juga," ucapnya.

3 Hari Ditahan Lucinta Luna Punya Fans Sampai Berutang 300 Ribu, Minta Abash Bawain Mukena

Mantan kekasih El Rumi itu menilai bahwa di bulan Februari, banyak sekali musisi dan penyanyi yang mengeluarkan single terbaru mereka, yang tentu tak kalah baguanya dengan lagi 'Jeda'.

"Jadi sebenarnya pengin aja ngasih tau daripada iseng nyanyi mendingan gue buat karya aja, gitu," ungkapnya.

Marsha Aruan menegaskan bahwa dirinya akan membuat album, jika single perdananya banyak didengar dan mendapatkan respon yang baik dari publik.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved