Berita Video

VIDEO: Beri Apresiasi, Sekda DKI Ajak Makan Bareng Petugas Bendung Katulampa

"Saya meluangkan waktu yang luang di Jakarta atau Balai Kota untuk menyempatkan menengok saudara-saudara kita yang menjaga bendung Katulampa ini.

VIDEO: Beri Apresiasi, Sekda DKI Ajak Makan Bareng Petugas Bendung Katulampa
Warta Kota
Sekda DKI Saefullah Makan Bareng Petugas Bendung Katulampa Bogor 

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah, mengajak makan bersama para petugas Bendung Katulampa, di Posko Bendung Katulampa, Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/2/2020).

Saefullah menyebut bahwa dirinya mewakili Pemprov DKI dan warga DKI untuk memberikan apresiasi kepada para petugas tersebut.

Pantauan Warta Kota, Saefullah tiba sekira pukul 17.33. Ia hanya didampingi dua stafnya. Sementara terdapat lima petugas yang tengah berada di posko tersebut.

Saefullah mengenakan rompi BPBD DKI warna hitam oranye. Ia pun menyambangi para petugas dan langsung mengajak makan bersama di depan posko.

Di tengah-tengah makan bersama, Saefullah mengucapkan terimakasih kepada petugas yang telah selama 24 jam menjaga pintu air itu.

Setelahnya, Saefullah memberikan bingkisan sembako dan uang saku kepada para petugas.

"Saya meluangkan waktu yang luang di Jakarta atau Balai Kota untuk menyempatkan menengok saudara-saudara kita yang menjaga bendung Katulampa ini. Sebenarnya sudah direncanakan dari Januari, tapi baru punya kesempatan hari ini," kata Saefullah.

Ia pun mengucapkan apresiasi terhadap oara petugas. Atas dedikasinya selama ini yang menjaga pintu air dengan konsisten.

"Karena dalam prosentasi yang cukup tinggi, ketergantungan kita dalam pengaturan Katualampa ini sangat diharapkan, air di Jakarta bisa diatur," jelasnya.

Selain itu, Saefullah menyebut bahwa pihaknya juga telah menempatkan dua petugas dari Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI, untuk bertugas di posko tersebut.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved