Beita Video

VIDEO: Bebizie Terusik Ucapan Yasona Laoly soal Warga Tanjung Priok

"Dampaknya orang di Priok 99 persen bisa jadi preman. Kalau misal adik saya alamat Priok, kemudian melaamar kerja dan dilihat alamatnya di Priok, peni

VIDEO: Bebizie Terusik Ucapan Yasona Laoly soal Warga Tanjung Priok
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bebizie di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020). 

Pedangdut Bebizie (37) menjadi sorotan publik ketika dirinya ikut dalam demonstrasi warga Tanjung Priok, didepan gedung Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Bebizie yang kala itu menggunakan kemeja putih garis-garis dengan celana jeans, tampak vokal menyuarakan pendapatnya, atas ketidak sukaan terhadap ucapan Mentri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Bebizie mengakui dirinya sangat terusik dengan ucapan Yasona Laoly, hingga akhirnya ia ikut turun ke jalan bersama warga Tanjung Priok.

"Iya Bebi kan lahir dan besar di tanjung priok. Sebenarnya perkataan pak Yasona kami mengerti memang betul kriminal itu terjadi karena faktor kemiskinan dan kumuh," kata Bebizie yang ditemui di Tamini Square, di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020).

"Yang tidak terima nya adalah Pak Yasona menyebutkan nama tempat (Tanjung Priok) dan dibandingkan Tanjung Priok dengan Menteng," tambahnya.

Dengan ucapan tersebut yang seakan menghina, membuat Bebi ikut dengan paguyuban anak Tanjung Priok turun ke jalan untuk demonstrasi atas ucapan Yasona Laoly.

"Kayak seakan Tanjung Priok menurut Pak Yasona menciptakan kriminalitas dan premanisme kalau Menteng tidak," ucapnya.

Wanita bernama lengkap Sari Sri Mulyati tersebut menganggap bahwa kejahatan, preman, dan pendatang itu akan terus ada dalam setiap wilayah.

Sehingga Bebi meminta pak Yasonna tak lagi mendiskriminasikan sebuah daerah sehingga menimbulkan gejolak dari warga daerah tersebut.

"Apalagi ini bicara dipublik dengan kapasitas dia adalah Menteri Hukum dan HAM. Jadi kurang tepat," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved