Kasus Penganiayaan dan KDRT

Sidang Dugaan Penganiayaan dan KDRT Terhadap Dipo Latief Disidangkan, Ini Komentar Nikita Mirzani

Sidang kasus dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief akan digelar mulai 24 Februari 2020.

Sidang Dugaan Penganiayaan dan KDRT Terhadap Dipo Latief Disidangkan, Ini Komentar Nikita Mirzani
Warta Kota/Rizki Amana
Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sidang kasus dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief akan digelar mulai 24 Februari 2020. 

Nikita Mirzani bersyukur perkara kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya, segera disidangkan.

Informasi menyebutkan, sidang kasus dugaan terjadinya tindak kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief akan digelar mulai 24 Februari 2020.

Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief di kantor Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).
Nikita Mirzani dan Dipo Latief di kantor Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Niki ingin secepat-cepatnya (disidangkan) supaya terang-benderang. Sekarang sudah ada titik terang, dari asbak pelastik sampai muka (cuma) lecet," kata Nikita Mirzani di Mabes Polri, Jumat (14/2/2020).

Nikita Mirzani yakin tidak melakukan kesalahan. Tudingan melakukan penganiayaan dan tindak kekerasan dalam rumah-tangga disebutnya hanya kebohongan Dipo Latief.

"Kalian (wartawan) nanti bisa menyaksikan sendiri, siapa yang berbohong dan yang benar," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mendatangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Nikita Mirzani melaporkan Sajad Ukra, bekas suami keduanya, karena diduga melakukan penghinaan terhadap Polri.
Nikita Mirzani mendatangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Nikita Mirzani melaporkan Sajad Ukra, bekas suami keduanya, karena diduga melakukan penghinaan terhadap Polri. (istimewa)

Janda tiga anak tersebut mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika masih menikah siri bersama Dipo Latief.

"Padahal cuma lecet se-encret doang, nggak ada bekasnya lukanya. Tapi nggak apa-apa, ini juga jadi pelajaran," ucap Nikita Mirzani.

Menurutnya, ada perempuan kekar, ada pula laki-laki yang punya sifat perempuan. "Kalau Niki itu cewek kelaki-lakian," ujarnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved