Liga 1

Robert Alberts: Uji Coba Lawan Persis Solo dan PSS Sleman adalah Laga Penting untuk Persib Bandung

Pelatih Robert Alberts mengaku antusias menatap laga persahabatan antara Persis Solo dan Persib yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Robert Alberts: Uji Coba Lawan Persis Solo dan PSS Sleman adalah Laga Penting untuk Persib Bandung
PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts 

Persib Bandung akan menjalani dua laga uji coba akhir pekan ini menjelang tampil di ajang kompetisi Liga 1 2020.

Lawan yang bakal dihadapi skuat Maung Bandung adalah Persis Solo dan PSS Sleman.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, pelatih Robert Alberts mengaku antusias menatap laga persahabatan antara Persis Solo dan Persib yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu 15 Februari 2020 malam besok. 

Pria berkebangsaan Belanda itu juga merasa senang karena Persib diundang untuk turut merayakan hari jadi kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati, tersebut. 

Mengenai pertandingan esok, Robert mengungkapkan timnya akan tampil serius.

Persib Bandung Coret Sejumlah Pemain Untuk Liga 1 2020, Siapa Saja?

Ini sekaligus akan menjadi bagian dari persiapan Maung Bandung untuk melakoni kompetisi Liga 1 2020 nanti. 

“Kami senang bisa datang ke Solo dan disambut dengan baik di sini. Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekitar dua minggu lagi. Jadi ini adalah laga penting untuk kami untuk bisa bermain selama 90 menit melawan Persis Solo dan kemudian bermain melawan (PSS) Sleman,” ujarnya dalam konferensi pers jelang laga, Jumat 14 Februari 2020. 

Ia menambahkan, kekuatan yang dimiliki Persis saat ini dinilai mampu menguji kesiapan anak asuhnya. Ia pun telah membawa 25 pemain untuk diturunkan pada laga besok. 

Larangan Bobotoh Datang ke Stadion Jadi Syarat Persis Solo dan PSS Sleman untuk Persib Bandung

“Kami tentunya sudah bersiap untuk melawan Persis Solo. Mereka adalah tim yang bagus. Saya juga mendengar banyak kabar baik tentang tim mereka,” imbuhnya. 

“Jadi kami sudah mempersiapkan 25 pemain kami ke sini, satu pemain harus meninggalkan tim karena panggilan dari Tim Nasional, dia adalah Febri (Hariyadi). Besok akan ada rotasi pemain. Tapi mayoritas pemain akan bertanding selama 90menit dan hanya akan ada beberapa pergantian,” jelas Robert.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved