Artis Tersangkut Narkoba

Pemeriksaan Masih Berlangsung, Lucinta Luna Belum Dipindahkan ke Sel Khusus Polisi

Belum diketahui kapan Lucinta Luna akan menempati sel khusus itu. "Saat ini (Lucinta Luna) masih dalam pemeriksaan kan," kata Kombes Yusri Yunus.

Pemeriksaan Masih Berlangsung, Lucinta Luna Belum Dipindahkan ke Sel Khusus Polisi
Layar tangkap YouTube Lucinta Luna
Lucinta Luna memperlihatkan E-KTP yang menjadi identitasnya. Belum diketahui kapan Lucinta Luna akan menempati sel khusus itu. "Saat ini (Lucinta Luna) masih dalam pemeriksaan kan," kata Kombes Yusri Yunus. 

Selebgram sensasional Lucinta Luna (30) harus bertanggung-jawab setelah menyalahgunakan narkoba dan zat psikotropika sebagai obat penenang depresi.

Saat ini Lucinta Luna mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat dan menempatkannya di sel khusus.

"Sementara (Lucinta Luna) akan ditempatkan di ruangan khusus dan sendiri," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Lucinta Luna dan pacarnya Abash punya nama asli Diah Ayu Ashari.
Lucinta Luna dan pacarnya Abash punya nama asli Diah Ayu Ashari. (instagram @ashgreyz)

Belum diketahui kapan Lucinta Luna akan menempati sel khusus itu. "Saat ini (Lucinta Luna) masih dalam pemeriksaan kan," ucapnya.

Apabila pemeriksaan sudah selesai, penyidik akan menempatkan Lucinta Luna di tahanan sesuai jenis kelaminnya.

Berdasarkan data di KTP, Lucinta Luna berjenis kelamin laki-laki atas nama Muhammad Fattah.

Di paspor Lucinta Luna yang dipegang Joana tertera terlihat nama Ayluna Putri yang berjenis kelamin perempuan. Joana adalah manajer Lucinta Luna. Joana mengunjungi Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020) sore.
Di paspor Lucinta Luna yang dipegang Joana tertera terlihat nama Ayluna Putri yang berjenis kelamin perempuan. Joana adalah manajer Lucinta Luna. Joana mengunjungi Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020) sore. (Warta Kota/Desy Selviany)

Namun dalam paspornya, Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan bernama Ayluna Putri setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan pergantian kelamin, 20 Desember 2019.

"Kalau dia (Lucinta Luna) adalah wanita, dia pasti akan dapat sel wanita. Dan, putusan pengadilan sudah menyatakan dia adalah wanita," ujar Yusri Yunus.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved