La Liga Spanyol

Ivan Rakitic Ingin Bersama Cristiano Ronaldo

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan sinyal akan hengkang dari Camp Nou. Dikutip dari calciomercato.com.

Ivan Rakitic Ingin Bersama Cristiano Ronaldo
Kompas.com
Ivan Rakitic. 

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan sinyal akan hengkang dari Camp Nou. Dikutip dari calciomercato.com, hal tersebut disampaikannya lantaran masa depannya bersama Barca masih diragukan.

Rakitic belum mendapatkan perpanjangan kontrak walaupun masa kontraknya habis pada Juni 2021.

Baru-baru ini pemain asal Kroasia secara jelas menyatakan ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus.

Raquel Mauri, istri Ivan Rakitic pamer miniatur suaminya
Raquel Mauri, istri Ivan Rakitic pamer miniatur suaminya (Instagram)

"Jelas, saya ingin bermain dengan Ronaldo. Dia adalah salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola. Anda benar-benar menikmati menontonnya, semua orang melihat apa yang dia lakukan di Juventus. Pesepakbola yang paling diremehkan di dunia? Salah satunya adalah Pjanic untuk saya," kata Rakitic.

Rakitic sempat dihubungkan dengan duo raksasa Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan, pada bursa transfer Januari kemarin.

Selain itu, klub Liga Primer Inggris, Manchester United juga dilaporkan meminatinya.

Meski memuji Ronaldo, pemain berusia 31 tahun itu menyebutkan bahwa kapten Barcelona dan pemenang enam Ballon d'Or, Lionel Messi,sebagai pemain terhebat sepanjang masa.

"Luar biasa bermain dengannya. Dia itu spesial. Ada pemain hebat dalam setiap era, tapi saya yakin ia adalah yang terbaik dalam 15 tahun terakhir," tandas mantan pemain Sevilla tersebut.

Rakitic baru tampil 17 laga di La Liga Spanyol musim ini. Dia tercatat lima kali duduk di bangku cadangan dan hanya delapan kali menjadi strating eleven.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved