Kecantikan

Ini Layanan Ultherapy‎ untuk Kencangkan Kulit Tanpa Operasi dari Klinik C Derma

C Derma merupakan pusat estetika dan dermatologi yang merupakan bagian dari Ciputra Medical Center, dalam naungan Ciputra Healthcare.

Ini Layanan Ultherapy‎ untuk Kencangkan Kulit Tanpa Operasi dari Klinik C Derma
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Dr Stanley Setiawan SP KK, salah satu tim dokter di C Derma sedang memberikan penjelasan di acara 'Beuty Talk: Ultherapy?' yang berlangsung di Ninety Nine Restaurant, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020). 

"Ultherapy‎ adalah satu-satunya teknologi terbaru yang mengunakan energi ultrasound untuk mengencangkan dan mengangkat kulit secara alami, tanpa adanya operasi bedah..."

MEMILIKI kulit kencang adalah idaman ‎banyak orang. Bahkan, di usia yang tak muda lagi, tidak sedikit pula yang memilih melakukan operasi bedah untuk mengencangkan kembali kulitnya yang telah kendur.

‎Terkait hal itu, C Derma Aesthetic & Dermatolologhy Clinic memperkenalkan teknologi terkini dengan sebutan Ultherapy.

Menurut Dr Stanley Setiawan SP KK salah satu tim dokter di C Derma, untuk mengencangkan kulit dapat dilakukan dengan cara operasi maupun non operasi.

Survei Terbaru, Inilah 6 Produk Perawatan Kulit Wajah yang Paling Disukai Wanita

Tak Sekadar Upaya Perawatan Kulit, Treatment Silk Peel Mampu Mencegah Munculnya Jerawat

TERUNGKAP, Ini Rahasia Perawatan Kulit Aktris Demi Moore Agar Tetap Awet Muda

Namun, kata dia banyak juga orang tidak mau menjalani proses pembedahan atau face lift surgery, karena adanya rasa takut.

"Ultherapy‎ adalah satu-satunya teknologi terbaru yang mengunakan energi ultrasound untuk mengencangkan dan mengangkat kulit secara alami, tanpa adanya operasi bedah," kata Stanley di acara 'Beuty Talk : Ultherapy‎' yang berlangsung di Ninety Nine Restaurant, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Stanley pun mengatakan bahwa layanan Ultherapy merupakan satu-satunya teknologi terkini yang sudah lolos uji dari Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat.

"Layanan (Ultherapy‎) ini sudah digunakan secara internasional dari tahun 2010 hingga sekarang," kata Stanley.

‎Lebih lanjut dia memaparkan, teknologi Ultherapy‎ tidak hanya digunakan pada wajah saja. Tetapi, juga dapat mengencangkan area lainnya, seperti; leher, bawah dagu, serta alis.

Bahkan, teknologi tersebut dapat menghilangkan garis dan kerutan untuk mendapatkan tampilan yang lebih segaer dan natural.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved