Pertandingan Pramusim

Hasrat Besar Victor Igbonefo di Manahan Solo

Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Persis Solo. Striker Persib, Victor Igbonefo, memiliki hasrat besar di Stadion Manahan, Surakarta.

Hasrat Besar Victor Igbonefo di Manahan Solo
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Victor Igbonefo 

Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Persis Solo. Striker Persib, Victor Igbonefo, memiliki hasrat besar di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (15/2).

Victor Igbonefo tak sabar ingin tampil melawan Persis Solo. Sebab, pemain asal Nigeria tersebut ingin membuktikan kekuatannya dalam menghadang lawannya.

Victor Igbonefo (paling depan) berjalan memasuki lapangan bersama Henhen Herdiana dan Ezechiel NDouassel
Victor Igbonefo (paling depan) berjalan memasuki lapangan bersama Henhen Herdiana dan Ezechiel NDouassel (BolaSport)

Dilansir dari republikbobotoh.com, Victor juga ingin memberikan kemenangan sebagai bukti Persib siap menghadapi Liga 1 2020.

"Kami sangat siap bertarung dan kami pun ingin menang. Kami juga ingin memperlihatkan kokohnya pertahanan Persib. Ini merupakan bagian dari persiapan kami menghadapi Liga 1 2020," kata Igbonefo.

Pemain berusia 34 tahun itu menyatakan bahwa ia ingin memperlihatkan hasrat besar lainnya di laga tersebut.

Hal itu berupa pertandingan fairplay. Pertandingan yang berjalan adil merupakan pertandingan yang semestinya diperlihatkan klub sepak bola di Indonesia.

"Pertandingan ini merupakan persiapan Liga 1 2020 dan kami akan menunjukkan ke kalian game fairplay lawan Persis Solo. Kami berharap semua akan jalan dengan baik dan tidak ada kejadian apa pun," tutur mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, menyatakan bahwa timnya senang mendapatkan undangan untuk bertarung dengan Persis Solo dalam rangka merayakan HUT Kota Solo Ke-275.

Oleh karena itu, ia telah mempersiapkan timnya dengan baik.
"Kami sangat menantikan pertandingan melawan Persis. Saya tahu Persis merupakan tim bagus dan kami sudah siap. Kamimembawa 25 pemain, satu pemain tidak ikut , yakni Febri Hariyadi, karena harus bergabung dengan tim nasional Indonesia," kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu menambahkan bahwa menghadapi Persis ia akan melakukan rotasi pemain. Mayoritas pemain yang diturunkan melawan Persia akan tampil penuh selama 90 menit.

"Mungkin kami hanya beberapa melakukan pergantian pemain. Bagi pemain yang tidak diturunkan akan dimainkan melawan PSS Sleman pada Senin (17/2)," ujar pelatih berusia 65 tahun itu.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved