Piala Gubernur Jatim

Persebaya Harus Menang Kawan Madura United Bila Ingin Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Persebaya Surabaya harus menang saat melawan Madura United bila ingin lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya Harus Menang Kawan Madura United Bila Ingin Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, Mahmoud Eid, dan David da Silva pada laga Persebaya vs Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (8/2/2020) malam. 

Persebaya Surabaya harus menang saat melawan Madura United bila ingin lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Madura United pada laga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) sore WIB.

Laga melawan Madura United ini menjadi laga hidup mati untuk Persebaya Surabaya.

Skuat Bajul Ijo wajib memenangkan pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya agar bisa lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada posisi tiga klasemen Grup A dengan raihan 3 poin, berada di bawah Madura United dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengoleksi 4 poin.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Ungkap Cara Kalahkan Persebaya Surabaya

Sementara di posisi juru kunci, dihuni Persik Kediri yang belum meraih satu poinpun.

Nantinya, hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup yang berhak melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Untuk itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap skuat asuhannya bisa memberikan penampilan terbaiknya agar meraih kemenangan.

Meskipun, Aji Santoso memastikan, pada laga Madura United vs Persebaya Surabaya, skuatnya tidak akan tampil full team, karena sejumlah pemain dipastikan absen.

Taklukkan Persebaya 1-0, Bhayangkara FC Perlebar Kans Lolos Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Di antaranya, Irfan Jaya dan Ricky Kambuaya sakit, Mahmoud Eid cedera hamstring, serta M Syaifuddin dan Oktafianus Fernando pemulihan cedera.

Halaman
123
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved