Breaking News:

Film Milea Suara Dari Dilan

Milea Suara Dari Dilan Mulai Diputar Hari Ini, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Gelar Milea Day

Para bintang film Milea Suara Dari Dilan sedang menggelar Milea Day di Bandung, Jawa Barat, sepanjang Kamis (13/2/2020) ini.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanesha Prescilla (Milea), ketika berkunjung ke kantor redaksi Wartakotalive.com di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020), untuk mempromosikan film Milea Suara dari Dilan. Mereka bersama para bintang film Milea Suara Dari Dilan sedang menggelar Milea Day di Bandung, Jawa Barat, sepanjang Kamis (13/2/2020) ini bersamaan diputarnya perdana film terakhir trilogi Dilan di bioskop. 

Para bintang film Milea Suara Dari Dilan sedang menggelar Milea Day di Bandung, Jawa Barat, sepanjang Kamis (13/2/2020) ini.

Milea Day digelar bersamaan Gala Premier sekaligus pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia.

Ada 3 mal di Bandung yang didatangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bersama bintang film Milea Suara Dari Dilan lainnya.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020).
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Diawali meet and greet di Miko Mall, Kamis siang ini, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bersama para bintang Milea Suara Dari Dilan akan mendatangi 23Paskal Mall dan BEC Mall hingga Kamis sore.

Dari BEC Mall, para bintang film Milea Suara Dari Dilan melanjutkan Milea Day dengan konvoi dari Gedung Sate menuju Ciwalk di kawasan Cihampelas.

Malam hari nanti, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bersama bintang film Milea Suara Dari Dilan lain akan menemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil nonton bareng film terakhir trilogi Dilan itu.

Dilanisme Jangan Lupa ke Bioskop, Film Milea Suara Dari Dilan Mulai Diputar Hari Ini, Siap Baper?

Milea Day Digelar di Bandung, Vanesha Prescilla Nantikan Pemutaran Perdana Milea Suara Dari Dilan

Acara nonton bareng digelar di Bioskop XXI Cihampelas Walk, Kamis malam, sekaligus menutup rangkaian Milea Day.

Jika kalian Dilanisme, bersiaplah. Film Milea Suara Dari Dilan sudah diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Film terakhir trilogi Dilan tersebut diputar di bioskop, Kamis ini.

Penantian para Dilanisme --sebutan bagi para penggemar film Dilan-- akan segera terjawab, apakah Dilan kembali bersama Milea?

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved