Piala Gubernur Jatim

Lawan Persik Kediri pada Laga Berikutnya, Bhayangkara FC Kekuatan Penuh

Menghadapi Persik Kediri pada laga berikutnya, Bhayangkara FC tetap menurunkan kekuatan penuh di Piala Gubernur Jatim 2020.

Lawan Persik Kediri pada Laga Berikutnya, Bhayangkara FC Kekuatan Penuh
istimewa
Ruben Sanadi saat mendapatkan instruksi khusus dari pelatih Paul Munster sebelum laga kontra Madura United yang berakhir 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). 

Menghadapi Persik Kediri pada laga berikutnya, Bhayangkara FC tetap menurunkan kekuatan penuh di Piala Gubernur Jatim 2020.

Usai mendapatkan hasil positif dari dua laga sebelumnya, Bhayangkara FC giliran menghadapi Persik Kediri di laga pemungkas grup A Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Dari catatan pertandingan, Bhayangkara FC lebih unggul karena sebelumnya mengalahkan Persebaya dan main imbang saat menghadapi Madura United.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Ungkap Cara Kalahkan Persebaya Surabaya

Sedangkan, Persik Kediri selalu kalah di dua laga terakhirnya.

Meski demikian, Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan menegaskan bahwa timnya tak membeda-bedakan tim yang akan dihadapi.

Bahkan, tim berjuluk The Guardian dikatakan Nyoman Yogi bakal turun dengan skuat penuh.

Bhayangkara FC Bungkam Persebaya Surabaya 1-0 di Laga Kedua Piala Gubernur Jatim 2020

“Kami tidak membeda-bedakan tim yang kami lawan walaupun Persik Kediri mengalami dua kekalahan, kami tetap menganggap Persik adalah lawan bagus kami tidak membeda-bedak lawan,” kata I Nyoman Yogi kepada Tribunnews, Kamis (13/2/2020).

Menurut I Nyoman Yogi, di setiap pertandingan timnya harus tampil all out. Apalagi ajang ini adalah persiapan jelang laga sesungguhnya di Liga 1 2020.

“Kami tetap tampil dengan full tim. Ajang Ini kesempatan yang baik untuk kami mencoba seluruh pemain kami  dan menerapkan formasi-formasi dari pelatih,” jelasnya.

Paul Munster Kritik Wasit yang Memimpin Madura United vs Bhayangkara FC

Laga pamungkas Grup A Bhayangkara FC vs Persik Kediri bergulir pada Jumat (14/2/2020) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Hasil kemenangan bakal membawa Bhayangkara FC sebagai juara grup dengan catatan Madura United yang berada di peringkat kedua bermain imbang atau kalah saat menghadapi Persebaya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved