Kampanyekan Love Yourself 2020, KT&G Indonesia Menginspirasi Anak Muda Agar Jalani Hidup Lebih Baik

Mencintai diri sendiri itu mudah diucapkan, namun pada kenyataannya sulit dipraktikkan.

Kampanyekan Love Yourself 2020, KT&G Indonesia Menginspirasi Anak Muda Agar Jalani Hidup Lebih Baik
istimewa
KT&G Indonesia meluncurkan kampanye ‘Love Yourself 2020’ bertempat di Penthouse by the Papillon Kemang, Jakarta, Kamis (13/2/2020). 

JAKARTA — Menyadari arti penting untuk mencintai diri sendiri agar dapat menikmati hidup yang lebih baik, KT&G Indonesia meluncurkan kampanye ‘Love Yourself 2020’ bertempat di Penthouse by the Papillon Kemang, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Brand Manager KT&G Indonesia Nathanael Prawiro merasa antusias dengan kampanye komunikasi brand ESSE itu yang lebih merangkul konsumen untuk mulai mencintai diri sendiri.

“Kami bangga dapat memperkenalkan kampanye ‘Love Yourself 2020’ ke masyarakat Indonesia. Kampanye komunikasi ini sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan menjaga keseimbangan dengan masyarakat sekitar,” ungkap Nathanael Prawiro dalam pernyataan resminya, Kamis (13/2/2020).

Sementara itu, psikolog Elizabeth Santosa, M.Psi, Psi, SFP, ACC mengatakan bahwa mencintai diri sendiri itu mudah diucapkan, namun pada kenyataannya sulit dipraktikkan. “Umumnya orang Asia, termasuk Indonesia, pada praktiknya banyak yang belum bisa mencintai diri sendiri, “ ujarnya.

Dia mencontohkan, ketika kita tampil beda, kemudian dikomentari oleh orang lain, kita langsung terpikir dan tidak percaya diri. “Padahal kalau kita nyaman dengan penampilan seperti itu, lakukan saja,” ungkap psikolog yang akrab disapa Lizy ini.

Lizy menyebut, tekanan sosial, keluarga, dan lingkungan, sangat berperan besar mengapa orang Asia termasuk Indonesia masih sulit mencintai diri sendiri. Meski pun sulit, kata Lizy, dengan latihan sedikit demi sedikit, seseorang akan bisa mencintai diri sendiri.

Lizy pun menyarankan agar fokus pada apa yang kita miliki, termasuk kelebihan yang ada pada diri kita.  “Mencintai diri sendiri juga menjadi dasar untuk kita bisa mencintai orang lain dan lingkungan. Setiap bangun tidur, bersyurlah lebih dulu kepada Tuhan atas karunia yang ada pada diri kita,” kata Lizy.

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved