Liga 1

Jelang Bergulirnya Liga 1 2020 Bali United Dapat Sponsor Baru, Produk Perawatan Kulit

Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ,Liga 1 2020, tim Bali United mendapatkan sponsor baru.

Jelang Bergulirnya Liga 1 2020 Bali United Dapat Sponsor Baru, Produk Perawatan Kulit
Instagram/baliunitedfc
Ilustrasi Bali United 

Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ,Liga 1 2020, tim Bali United mendapatkan sponsor baru.

Kali ini brand perawatan kulit , MS Glow For Men, resmi mengumumkan kolaborasi dengan kampiun Shopee Liga 1 2019, ini.

Bukan hanya untuk musim kompetisi liga 1 Indonesia 2020, MS Glow For Men yang berdiri sejak 2013 ini juga telah mengukuhkan komitmennya untuk mendukung Bali United hingga 2021. 

Pengumuman kerja sama MS Glow For Men sebagai sponsor resmi Bali United tersebut disampaikan di tengah-tengah persiapan tim Serdadu Tridatu menjelang Liga I 2020 yang akan segera dimulai Maret mendatang.

Hijrah ke PSS Sleman, Ini Alasan Utama Irfan Bachdim Tinggalkan Bali United

MS Glow For Men akan tampil di jersey utama skuad kebanggaan Bali ini selama kerjasama berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MS Glow For Men yang akan mendukung kami di tahun 2020 dan 2021. Kami sangat senang MS Glow For Men yang merupakan produk perawatan kulit akhirnya resmi menjadi partner kami, karena produk-produknya sangat esensial bagi pemain-pemain kami," Kata Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri.

Persebaya Harus Menang Kawan Madura United Bila Ingin Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

"Kerja sama ini bisa terjadi juga berkat visi kami yang bersinergi kuat, di mana kami sama-sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing," sambung dia.

Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra selaku Co-Owners MS Glow mengungkapkan rasa senangnya karena telah diberi kesempatan bekerja sama dengan Bali United. (*)

Persija Selangkah Lagi ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Tunggu Hasil Arema FC Vs Persela.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Bali United Dapat Sponsor dari Produk Perawatan Kulit Selama 2 Tahun,Bakal Nempel di Jersey Utama

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved