Badminton Asia Team Championships

Badminton Asia Team Championships 2020, Tim Putri Indonesia Takluk di Tangan Tim Thailand 2-3

Tim putri Indonesia takluk di tangan tim pitri Thailand 2-3 dalam laga penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championships 2020.

Badmintonindonesia.org
Gregoria Mariska Tunjung mencuri poin pertama dari tim Thailand dalam laga penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championships 2020, Kamis (13/2/2020). 

Tim putri Indonesia takluk di tangan tim pitri Thailand 2-3 dalam laga penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championships 2020.

Di laga penentuan di partai terakhir Tunggal putri Indonesia Choirunnisa tak mampu mengatasi permainan Thittayaporn Caiwan dan takluk 18-21, 10-21.

Sebelumnya indonesia memimpin ketika tunggal putri pertama Gregoria Mariska Tunjung mencuri poin pertama dari tim Thailand dalam laga penyisihan grup Y Badminton Asia Team Championships 2020.

Seperti diansir dari Badmintonindonesia.org, angka pertama disumbang Gregoria usai mengalahkan Busanan Ongbumrungphan, dengan skor 21-16-, 21-12.

Gregoria benar-benar mengontrol jalannya permainan. Ia selalu mengungguli Ongbumrungphan sejak game pertama.

Walau sempat mendekat, namun Ongbumrungphan tak dapat meladeni permainan Gregoria, ia tertinggal jauh hingga 11-18 di game kedua.

Badminton Asia Team Championship 2020, Susy Susanti Evaluasi Tim Putra, Jonatan Mainya Masih Monoton

Penempatan bola Gregoria juga seringkali menyulitkan pergerakan Ongbumrungphan, ia sering mati langkah dan tak dapat mengembalikan bola-bola yang diarahkan Gregoria.

"Puji Tuhan saya lebih siap dari pembukaan game, malah lawan yang tidak siap. Hari ini saya sudah tahu lawannya, jadi benar-benar siap dari awal, saya bisa unggul 6-0. Saya jadi percaya diri, saya juga mau mengurangi kesalahan sendiri," kata Gregoria soal pertandingan.

"Saya tahu dia pemain yang ulet, terakhir ketemu memang ramai. Saya juga tidak memikirkan kemarin saya mainnya kurang enak, fokus ke pertandingan hari ini saja," lanjut Gregoria.

Pemain jebolan klub Mutiara Cardinal Bandung ini juga berharap timnya dapat melanjutkan suksesnya memetik angka kemenangan dari wakil Thailand.

Tim putra Indonesia Juara Grup A Badminton Asia Team Championships, Taklukkan Korea 4-1

Halaman
123
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved