Berita Video

VIDEO: Polisi Lakukan Uji Lab Rambut Lucinta Luna untuk Ketahui Pemilik Ekstasi

Uji laboratorium Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor Jawa Barat akan membuktikan pemilik ekstasi

VIDEO: Polisi Lakukan Uji Lab Rambut Lucinta Luna untuk Ketahui Pemilik Ekstasi
Wartakotalive/Angga Bhagya Nugraha
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Artis Lucinta Luna bungkam usai menjalani tes pemeriksaan rambut di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor Jawa Barat Rabu (12/2/2020) siang. Tiba di Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna sempat ditinggal kekasihnya Abas.

Masih memakai busana yang sama yakni set training Burberry dan sendal selop Christian Dior, Lucinta tiba di Polres Jakarta Barat pukul 15.00 WIB.

Dikawal dua anggota kepolisian, Lucinta bungkam saat dikerubungi awak media. Artis 30 tahun itu hanya tertunduk menutup wajah dengan topi dan masker.

Di Polres Metro Jakarta Barat Lucinta digiring ke ruang pemeriksaan lantai dua Polres Metro Jakarta Barat.

Saat menuju ruang pemeriksaan, Lucinta sempat terpisah dengan kekasihnya Abas atau Dian Ayu Ashari.

Abas yang sudah turun duluan dari mobil, langsung bergegas ke lantai dua Polres untuk menghindari awak media. Sedangkan Lucinta sempat tertahan oleh awak media saat menuju ruang pemeriksaan.

Sambil berjalan pelan, Lucinta Luna bungkam ditanyai wartawan. Ia hanya sibuk memegang topinya untuk hindari sorotan kamera media.

Kanit 2 Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom (Alan) mengatakan pihaknya tengah mengecek rambut Lucinta Luna dan ketiga temannya.

Hasil uji laboratorium rambut artis Lucinta Luna keluar tiga sampai empat hari lagi.

Uji laboratorium Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor Jawa Barat akan membuktikan pemilik ekstasi di tong sampah apartemen Lucinta Luna.

"Tersangka LL bersama tiga yang diamankan Selasa kemarin, kami lakukan pengecekan rambut di laboratorium BNN, Lido, Bogor, Jawa Barat," ujar Alan ditanyai di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). (m24)

Penulis: Desy Selviany
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved