Film

Sama-sama Masih Lajang, Bagaimana Adipati Dolken dan Mawar De Jongh Syuting Adegan Pernikahan?

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh menceritakan proses pernikahan yang mereka lakukan saat syuting film Teman Tapi Menikah 2.

Sama-sama Masih Lajang, Bagaimana Adipati Dolken dan Mawar De Jongh Syuting Adegan Pernikahan?
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Adipati Dolken dan Mawar De Jongh menceritakan proses pernikahan yang mereka lakukan saat syuting film Teman Tapi Menikah 2 saat melakukan media visit ke Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020). 

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh menceritakan proses pernikahan yang mereka lakukan saat syuting film Teman Tapi Menikah 2.

Pernikahan itu bukan dilakukan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh, melainkan saat mereka sedang memainkan peran sebagai Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet.

Proses pernikahan menggunakan adat Sunda itu diperlihatkan beberapa detik dalam trailer film Teman Tapi Menikah 2.

Mawar de Jongh dan Adipati Dolken berpose bersama sutradara Rako Prijanto dan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).
Mawar de Jongh dan Adipati Dolken berpose bersama sutradara Rako Prijanto dan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Namun, baik Adipati Dolken dan Mawar De Jongh tidak banyak menjelaskan adegan pernikahan dalam film garapan sutradara Rako Prijanto dan rumah produksi Falcon Pictures itu.

"Gue nggak bisa jelasin banyak soal adegan pernikahan itu. Tunggu aja nanti setelah film Teman Tapi Menikah 2 tayang di bioskop," kata Adipati Dolken, Rabu (12/2/2020).

Meski sama-sama masih lajang dan belum menikah, Adipati Dolken dan Mawar De Jongh mengaku tidak canggung melakoni adegan sakral tersebut.

Kembali Main Film Teman Tapi Menikah 2, Ini Beda Karakter Ditto Percussion Menurut Adipati Dolken

Gantikan Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2, Ini yang Terjadi pada Mawar De Jongh

"Biasa aja, kami nggak kaku. Dilihat saja biar surprise," jelas Adipati Dolken.

Cerita dalam film Teman Tapi Menikah 2 adalah lanjutan kisah Teman Tapi Menikah (2018) yang juga diangkat dari novel tulisan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Bedanya, di Teman Tapi Menikah 2 ini Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dikisahkan sudah menikah dan mempunyai Sekala Bumi, anak laki-laki mereka.

Adipati Dolken dan Mawar De Jongh, pemeran Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, bersama sutradara Rako Prijanto di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Film Teman Tapi Menikah 2 akan diputar di bioskop pada 27 Februari 2020.
Adipati Dolken dan Mawar De Jongh, pemeran Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, bersama sutradara Rako Prijanto di Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Film Teman Tapi Menikah 2 akan diputar di bioskop pada 27 Februari 2020. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mawar De Jongh diminta Rako Prijanto menggantikan Vanesha Presscilla untuk memerankan Ayudia Bing Slamet. Sementara Adipati Dolken tetap memerankan Ditto Percussion.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Februari 2020. 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved