Berita Jakarta

Pedagang JP 15 Jati Baru Bakal Kirimkan Petisi ke Gubernur Anies Terkait Pembongkaran Loksem

Sebanyak 31 pedagang loksem JP 15 Jatibaru, Jakarta Pusat menolak rencana pembongkaran loksem terkait rencana mengunaan lahan itu sebagai TOD.

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Lokasi loksem JP 15 Jati Baru, Jakarta Pusat yang direncanakan akan dibongkar oleh Pemerintahan Kota Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020). 

Sebanyak 31 pedagang lokasi sementara (loksem) JP 15 Jatibaru, Jakarta Pusat menolak rencana pembongkaran loksem terkait rencana mengunaan lahan itu sebagai TOD.

Bahkan perwakilan para pedagang berencana memberikan petisi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait pembongkaran itu.

"Rencana kita akan berikan petisi ke pak Gubernur, kita akan membicarakan soal ini," kata Koordinator pedagang JP 15 Jatibaru, Lanjar, Rabu (12/2/2020)

Pihaknya berencana mengirimkan sebanyak 15 orang untuk mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, untuk bertemu dengan Anies Baswedan, agar rencana pembongkaran ini dapat dihentikan.

Lanjar menilai jika pembongkaran dan pemindahan para pedagang JP 15 Jatibaru, terlalu mendadak tanpa adanya komunikasi dengan para pedagang sebelumya, selain itu terkait proyek TOD hanya tiga bangunan yang terkena proyek itu.

 BREAKING NEWS: Diduga Jatuh dari Apartemen, Anak Karen Pooroe Meninggal Dunia

 Viral Video Mesum di Pasuruan Ternyata Dibuat Suami yang Jual Istrinya Dipakai Rame-rame

 Amien Rais Tak Hadir Saat Zulkifli Hasan Buka Kongres PAN, Pengaruh Amien Rais Sudah Berkurang?

 Trending Topik di Twitter Pagi Ini Tagar SegeraTangkapAdeArmando, FPI Tersinggung Dikatain Ini

"Sebenarnya yang terdampak proyek itu cuma 3 bangunan aja, tapi kenapa yang lain ikut kena juga, itu yang kami permasalahkan, dan rencana ini itu mendadak," katanya.

Kendati demikian, Lanjar menyebut jika Pemerintah telah memberikan dua lokasi relokasi di Cempaka Sari dan Palmerah, meski begitu pihaknya belum mengetahui lokasi yang diberikan itu.

"Kita belum tahu. Kita mau komunikasi dulu ke Gubernur, dulu," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved