Film

Milea Day Digelar di Bandung, Vanesha Prescilla Nantikan Pemutaran Perdana Milea Suara Dari Dilan

Kedatangan Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan minta izin ke Gubernur Ridwan Kamil terkait gelaran Milea Day di Bandung, Kamis (13/2/2020).

Milea Day Digelar di Bandung, Vanesha Prescilla Nantikan Pemutaran Perdana Milea Suara Dari Dilan
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Vanesha Prescilla, pemeran Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Vanesha Prescilla bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). 

Setiap kali bertemu Pidi Baiq yang dikenal sebagai penulis novel laris trilogi Dilan, Vanesha Prescilla selalu senang.

Hati Vanesha Prescilla gembira, senang bahkan sampai ke level bahagia.

Tidak hanya saling memeluk erat, Vanesha Prescilla bahkan kerap bercanda dengan Pidi Baiq yang sering disapa dengan sebutan Ayah itu.

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020).
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, pemeran Dilan dan Milea di film Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea Suara Dari Dilan, berpose bersama Pidi Baiq, penulis novel trilogi Dilan, di halaman belakang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020) siang. Mereka bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjelang pemutaran perdana film Milea Suara Dari Dilan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Setidaknya, tiga tahun terakhir ini Vanesha Prescilla mengenal Pidi Baiq.

Lewat sosok Milea yang dihadirkan Pidi Baiq dalam novel trilogi Dilan hingga diangkat ke film oleh sutradara Fajar Bustomi dan rumah produksi Max Pictures, Vanesha Prescilla dikenal dan populer.

Pekan lalu misalnya, Vanesha Prescilla kembali bertemu Pidi Baiq disela menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

Jelang Pemutaran Milea Suara Dari Dilan, Klik Film Putar Extended Version Dilan 1990 dan Dilan 1991

Setelah Berpisah di Dilan 1991, Vanesha Prescilla Nyanyikan Bunyi Sunyi di Milea Suara Dari Dilan

Saat itu Vanesha Prescilla berbincang santai di halaman belakang Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Vanesha Prescilla bersama Iqbaal Ramadhan, serta Omar Esteghal dan sutradara Fajar Bustomi, serta produser Ody Mulya bertemu Gubernur Ridwan Kamil.

Kedatangannya itu sekaligus minta izin kepada gubernur terkait Milea Day yang berlangsung di Bandung pada Kamis (13/2/2020).

Single Bunyi Sunyi merupakan lagu yang dinyanyikan The Panasdalam Bank bersama Vanesha Prescilla sebagai soundtrack film Milea Suara Dari Dilan yang akan diputar perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Februari 2020. Vanesha adalah pemeran Milea di trilogi Dilan.
Single Bunyi Sunyi merupakan lagu yang dinyanyikan The Panasdalam Bank bersama Vanesha Prescilla sebagai soundtrack film Milea Suara Dari Dilan yang akan diputar perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Februari 2020. Vanesha adalah pemeran Milea di trilogi Dilan. (istimewa)

Setelah bertemu santai Gubernur Ridwan Kamil, Vanesha Prescilla dan Pidi Baiq kerap memperlihatkan keakrabannya.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved