Breaking News:

Lucinta Luna Ditangkap

Lucinta Luna Bakal Ditahan di Sel Khusus Tapi Berbeda dengan Sel Khusus Jessica Kumolo Wongso

Artis Lucinta Luna ditahan di sel khusus, namun selnya berbeda dengan sel khusus bagi Jessica Kumolo Wongso, terpidana kasus kopi sianida.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas. 

Artis Lucinta Luna ditahan di sel khusus, namun selnya berbeda dengan sel khusus bagi Jessica Kumolo Wongso, terpidana kasus kopi sianida.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas memastikan bahwa sel khusus yang disiapkan untuk Lucinta Luna berbeda dengan sel khusus yang pernah ditempati Jessica Kumolo Wongso, terpidana kasus pembunuhan dengan kopi sianida.

"Jadi berbeda. Sel khusus yang kami siapkan untuk Lucinta Luna berbeda dengan sel khusus Jessica," kata Barnabas di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020).

Kisah Cinta Rumit Antara Lucinta Luna dan Abash hingga Fenomena Transeksual

Ia menjelaskan sel khusus untuk Jessica berada di Rutan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Wartakotalive/Angga Bhagya Nugraha)

Sementara sel khusus yang disiapkan untuk Lucinta Luna berada di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

"Selain itu sel khusus untuk Jessica, hanya diperuntukkan untuk satu orang. Sementara sel khusua untuk Lucinta Luna bisa ditempati untuk 5 orang. Namun nanti akan hanya ditempati Luna sendiri saja," kata Barnabas.

Diringkus Polisi di Apartemen, Ini Pembocor Kasus Narkoba Lucinta Luna

Barnabas mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sel khusus untuk Lucinta Luna.

Sel khusus ini disiapkan terkait belum jelasnya jenis kelamin Lucinta Luna.

Meski begitu sel khusus yang disiapkan kata Barnabas, berada di blok perempuan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Lucinta Luna Konsumsi Tramadol dan Riklona, Apa Itu? Berikut Ini Penjelasan dan Efek Sampingnya

"Kami tidak berwenang atau mempermasalahkan jenis kelamin yang bersangkutan. Tugas dan kewajiban kami memastikan keamanan setiap tahanan yang ditahan di sini," kata Barnabas di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020).

Karenanya kata dia untuk Lucinta Luna disiapkan sel khusus.

"Sel khusus sudah kami siapkan sejak pagi tadi. Sel khusus untuk Lucinta Luna ini ada di blok perempuan di Rutan Narkoba. Tapi dia di sana nantinya hanya sendiri saja. Meski besarnya sel khusus itu, bisa untuk sekitar 5 orang," kata Barnabas.

Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (Wartakotalive/Angga Bhagya Nugraha)

Keputusan untuk menempatkan Lucinta Luna seorang diri di sel khusus dan tidak bersama tahanan lain, kata Barnabas untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti bullyan dari tahanan lain.

"Jadi kenapa dia tidak ditempatkan di sel laki-laki atau wanita, supaya menghindari hal yang tidak diinginkan. Contohnya di bully oleh tahanan lain, jika ditempatkan di sel pria atau wanita," katanya.

Lucinta Luna ungkapkan penyesalannya pada Hotma Paris, soal apa ya?
Lucinta Luna ungkapkan penyesalannya pada Hotma Paris, soal apa ya? (Layar Tangkap Youtube Hotman Paris Show)

Menurut Barnabas, Lucinta Luna akan mulai menempati sel khusus yang sudah disiapkan pihaknya ini, mulai, Rabu (12/2/2020) sore. "Sore ini yang bersangkutan akan tiba dan mulai ditahan di sini," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved