Breaking News:

Novel Baswedan Diteror

Dapat Penghargaan dari Malaysia, Novel Baswedan: Semoga Dapat Ditularkan ke Pemerintah Indonesia

Novel Baswedan mendapat penghargaan anti-korupsi dari Perdana International Anti-Corruption Champion Foundation (PIACCF).

Editor: Yaspen Martinus
ISTIMEWA
Novel Baswedan menerima penghargaan PIACCF di Putrajaya Marriot Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (11/2/2020) malam. 

PENYIDIK senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mendapat penghargaan anti-korupsi dari Perdana International Anti-Corruption Champion Foundation (PIACCF).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, keberanian, dedikasi, dan komitmen Novel Baswedan dalam memberantas korupsi.

Dalam sambutan ketika menerima penghargaan pada Selasa (11/2/2020) malam, Novel Baswedan mengapresiasi upaya Pemerintah Malaysia melindungi para petugas Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM) dalam melaksanakan tugas memberantas korupsi.

Larangan Pemakaian Ganja untuk Kesehatan Bakal Digugat ke MK

"Saya berharap Pemerintah Malaysia, dalam hal ini Perdana Menteri Tun DR Mahathir bin Mohamad, untuk dapat menularkan keberhasilan dalam memberantas korupsi."

"Dan melindungi petugas pemberantas korupsi kepada negara lain, khususnya Pemerintah Indonesia," kata Novel Baswedan lewat keterangan tertulis yang diterima Tribunnews, Rabu (12/2/2020).

Selain Novel Baswedan, PIACCF juga memberikan penghargaan kepada mendiang Kevin Anthony Morais, penuntut pada SPRM.

Pemprov DKI Ingin Larang Ondel-Ondel untuk Mengamen, Sejarawan Ingatkan Kejadian Tahun 1950-an

Penghargaan ini diberikan di Putrajaya Marriot Hotel, Kuala Lumpur, Selasa (11/2/2020) malam.

"Penghargaan ini adalah bentuk dukungan dan penghormatan terhadap semua pihak yang memilih jalan untuk berjuang memberantas korupsi."

"Baik di Malaysia, Indonesia, dan di seluruh dunia," kata Novel Baswedan.

Witan Sulaeman Main di Eropa, Klub Barunya Nyaris Sentuh Zona Degradasi

Menurut Novel Baswedan, penghargaan yang ia terima merupakan inisiatif yang menegaskan isu pemberantasan korupsi bukan hanya permasalahan masing-masing negara.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved