Piala Gubernur Jatim

Bhayangkara FC Menang 1-0 Atas Persebaya, Paul Munster: Saya Bangga Dengan Pemain Saya

Bhayangkara FC meraih poin sempurna pada laga kedua grup A Piala Gubernur Jawa Timur usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Bhayangkara FC Menang 1-0 Atas Persebaya, Paul Munster: Saya Bangga Dengan Pemain Saya
istimewa
Foto tim Bhayangkara FC sebelum laga perdana grup A Piala Gubernur Jawa Timur vs Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). 

Bhayangkara FC meraih poin sempurna pada laga kedua grup A Piala Gubernur Jawa Timur usai mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Gol semata wayang di laga tersebut diciptakan oleh Dendy Sulistiyawan. 

Persebaya sebenarnya bisa saja menyamakan kedudukan namun sepakan penalti Makan Konate melambung di atas tiang gawang.

Seusia laga, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengapresiasi para pemainnya yang tampil apik dan mampu menerapkan strategi yang ia arahkan.

“Saya bilang semua pemain saya main bagus, saya bangga dengan mereka. Kami datang ke sini untuk menang. Babak pertama bagus. Kami main transisi,” kata Paul Munster.

Bhayangkara FC Bungkam Persebaya Surabaya 1-0 di Laga Kedua Piala Gubernur Jatim 2020

“Babak kedua kami lebih bagus lagi.  Ganti pemain ada lima totalnya. Kami hanya punya satu gol meski banyak peluang. Ada yang kena tiang, dan Sani hingga Putu juga dapat peluang bagus,” sambungnya.

Lima pemain yang dimasukkan Paul Munster pada babak kedua yakni, Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, Sani Rizki, Hargianto dan Wahyu Subo Seto.

Shin Tae-yong Pantau Laga Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim

Atas torehan ini, tim berjuluk The Guardian tersebut berada di puncak klasemen dengan mengoleksi empat poin hasil dari sekali imbang dan sekali menang.

Laga terakhir, mereka diuntungkan karena akan menghadapi Persik Kediri yang telah menelan dua kali kekalahan. Laga vs Persik Kediri bergulir pada Jumat (14/2/2020).

“Sekarang harus istirahat karena laga setiap dua hari sekali. Intinya ini persiapan yang bagus (buat liga 1),” pungkasnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved