Berita Video

VIDEO : Ada di Apartemen Saat Anak Jatuh, Karen Pooroe Sebut Arya Satria Claproth Lalai

Penyanyi Karen Pooroe menegaskan peristiwa jatuhnya sang anak dari apartemen hingga meninggal dunia akibat kelalaian Arya Satria Claproth

Pihak Arya Satria Claproth sudah buka suara terkait meninggalnya anak dari pernikahan dengan Karen Pooroe, Zefania Carina.

Arya Satria Claproth membenarkan bahwa dirinya ada di tempat kejadian perkara ketika Zefania Carina terjatuh dari balkon apartemen yang terletak di lantai enam, pada Jumat (7/2/2020) malam.

Karen Pooroe menanggapi perihal tersebut. Ia menegaskan kalau peristiwa itu adalah kelalaian dari Arya, sebagai ayah yang tinggal bersama anaknya.

"Itu adalah kelalaian dia," tegas Karen Pooroe ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020) malam didampingi tim kuasa hukum, Wemmy Amanupunyo.

VIDEO : Artis Nani Darham Pucat dan Pasrah Saat Dihadirkan ke Hadapan Wartawan

VIDEO : Lita Zein Sebut Suami Karen Pooroe Keji Karena Jauhkan Anak dengan Ibunya

Karen mengatakan bahwa ia mengetahui perihal penjelasan kepolisian soal adanya Arya di apartemen saat Zefania terjatuh dari balkon.

"Arya kalau kerja memang selalu memakai earphone. Ketika kerja pun dia sudah fokus dan tak mengurusi sekitarnya," ucapnya.

Dengan nada kesal, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu menganggap  bahwa Zefania tidak akan terjatuh dari balkon jika hidup dengannya.

"Kalau dia (Arya) orangtua yang bertanggungjawab, harusnya dia bekerja setelah anaknya tidur. Tapi ini, jam sembilan malam membiarkan anak masih bangun dan membiarkan anak bermain di balkon," jelasnya.

"Jika hidup sama saya, hal itu tidak akan terjadi," tambahnya.

Lebih lanjut, Karen Pooroe berharap dari pihak kepolisian, untuk membuka peristiwa meninggalnya sang anak ke publik agar semuanya terungkap.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved