Film

Terungkap Rahasia Adhisty Zara Saat Syuting Film Mariposa Dilakukan, Begini Cerita Fajar Bustomi

Fajar Bustomi, sutradara film Mariposa, mengagumi akting yang dimainkan Angga Yunanda dan Adhisty Zara selama syuting film dilakukan.

Terungkap Rahasia Adhisty Zara Saat Syuting Film Mariposa Dilakukan, Begini Cerita Fajar Bustomi
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Angga Yunanda dan Adhisty Zara berpose di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). Film Mariposa hasil kerjasama Rumah Produksi Falcon Pictures dan Starvision memasuki tahapan baru. Cerita film tersebut diangkat dari novel best seller berjudul Mariposa. Setelah proses syuting selesai, poster dan trailer film ini resmi dirilis, Senin siang. 

Film Mariposa hasil kerjasama Rumah Produksi Falcon Pictures dan Starvision memasuki tahapan baru.

Cerita film tersebut diangkat dari novel best seller berjudul Mariposa tulisan Luluk HF.

Setelah proses syuting selesai, poster dan trailer film Mariposa resmi dirilis.

Fajar Bustomi, sutradara film Mariposa, mengagumi akting yang dimainkan Angga Yunanda dan Adhisty Zara selama syuting film dilakukan.

"Saya mengapresiasi akting Adhisty Zara dan Angga Yunanda, salah satunya saat syuting adegan di kolam renang," kata Fajar Bustomi di Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Fajar Bustomi mendapati kenyataan bahwa Adhisty Zara ternyata takut kolam renang karena tidak bisa berenang.

Usai Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Adhisty Zara Dipasangkan di Film Mariposa, Ini Cerita Mereka

Film Mariposa Menunggu Jadwal Tayang di Bioskop, Ini Pengalaman Seru Angga Yunanda dan Adhisty Zara

"Tapi pas workshop selama sebulan Adhisty Zara mau belajar berenang. Ketika take, alhamdulillah, dia bisa berenang tanpa bantuan apapun," ujar Fajar Bustomi.

Chand Parwez, produser Starvision, mengungkapkan, film Mariposa akan memberikan sesuatu yang baru di dunia film Indonesia.

"Ada perbedaan film dan novelnya. Saya selalu mengajak diskusi penulis skenario dan penulis novel Mariposa," kata Chand Parwez.

Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengenalkan film terbarunya berjudul Mariposa di RBoJ Cafe, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Sebelumnya mereka berakting bersama di film laris Dua Garis Biru.
Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengenalkan film terbarunya berjudul Mariposa di RBoJ Cafe, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019). Sebelumnya mereka berakting bersama di film laris Dua Garis Biru. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Frederica, produser Falcon Pictures, mengungkapkan, hadirnya trailer film Mariposa diharapkan bisa membuat hilang rasa penasaran penggemarnya.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved