Prostitusi

UPDATE PSK Anak-anak di Kelapa Gading Ditargetkan Melayani 50 Pria Hidung Belang

Para PSK di bawah umur atau anak-anak di Kelapa Gading, Jakarta Utara ditargetkan melayani 50 pria hidung belang setiap bulannya.

UPDATE PSK Anak-anak di Kelapa Gading Ditargetkan Melayani 50 Pria Hidung Belang
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Konferensi pers ungkap kasus penampungan PSK di bawah umur di Mapolres Metro Jakarta Utara, Senin (10/2). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

KELAPAGADING, WARTAKOTALIVE.COM - Tersangka MC (35) dan SR (33) memberi target kepada para Pekerja Seks Komersial (PSK) di bawah umur atau anak-anak di Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk melayani 50 pria hidung belang setiap bulannya.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto, kedua muncikari itu memberikan target kepada para PSK dengan menggunakan sistem voucher.

"Target yang diberikan mucikari terhadap para PSK ini adalah terjual dalam satu satu bulan 50 vocher," kata Budhi, Senin (10/2).

34 PSK Gang Royal yang diamankan dari RT 08/RW 10, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2020), berada di Mapolres Metro Jakarta Utara.
34 PSK Gang Royal yang diamankan dari RT 08/RW 10, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2020), berada di Mapolres Metro Jakarta Utara. (WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN)

Menurut Budhi, voucher tersebut berfungsi sebagai tanda jadi antara pelanggan dan para PSK untuk melayani nafsu bejat para pria yang butuh belaian wanita itu.

Setiap voucher itu dihargai sekitar Rp 380 ribu dengan rincian Rp 200 ribu untuk pemilik tempat karaoke, Rp 75 ribu untuk si mucikari dan Rp 105 ribu untuk si PSK.

Bagian Rp 105 ribu itu masih harus dipotong dengan utang orangtua mereka kepada MC dan SR.

Sementara itu apabila target 50 voucher tidak tercapai, mereka akan dikenakan denda.

"Pekerja ini akan didenda Rp 1 juta, oleh karena itu mereka akan berusaha memaksa dan menekan para wanita ini untuk memenuhi target penjualan " ujar Budhi.

Selain MR dan SR, tiga tersangka lainnya yakni RT (30), SP (36), dan ND (21) juga telah ditangkap.

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved