The Jak

Resmi, Diky Soemarno Jadi Ketua Baru The Jakmania: Ayo Kita Jadikan The Jakmania Makin Kece

Diky Soemarno terpilih jadi Ketua Umum The Jakmania, julukan suporter Persija untuk periode 2020 hingga 2023 menggantikan Ferry Indrasjarief.

Resmi, Diky Soemarno Jadi Ketua Baru The Jakmania: Ayo Kita Jadikan The Jakmania Makin Kece
Wartakotalive/Rafzanjani Simanjorang
Pengukuhan Diky Soemarno sebagai ketua umum The Jakmania periode 2020 hingga 2023 

WARTAKOTA -- Akhirnya The Jakmania punya ketua baru periode 2020-2023.

Diky Soemarno terpilih jadi Ketua Umum The Jakmania, julukan suporter Persija untuk periode 2020 hingga 2023 menggantikan Ferry Indrasjarief.

Perolehan suara Diky Soemarno mengalahkan perolehan suara Joey Roy dalam pemilihan yang dilakukan suporter hari ini, Minggu, (9/2/2020).

Dari pemilihan yang dilakukan secara demokratis sejak pukul 08,30 WIB hingga pukul 17.00 WIB, tercatat ada 831 suara yang teregistrasi.

Maju menjadi Ketum The Jakmania, Ini Grand Design Nomor Urut 1 Diky Soemarno

Proses penghitungan suara pun dilakukan oleh panitia di sekretariat The Jakmania, GOR Soemantri Brodjonegoro yang dimulai sekira pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB.

Perolehan suara untuk Diky Soemarno langsung melesat jauh meninggalkan perolehan suara Joey Roy.

Sekira dua jam lebih penghitungan suara selesai, total Diky mengumpulkan 699 suara. Sedangkan Joey mengumpulkan 134 suara. Dan menyisakan tiga suara yang tidak sah.

Dari perolehan suara tersebut, Diky Soemarno pun terpilih jadi ketua umum The Jakmania. Lantas dirinya langsung dikukuhkan oleh panitia musyawarah besar The Jakmania.

Ferry Indrasjarief selaku mantan ketua umum The Jakmania periode sebelumnya (2017 sampai 2020) mengucapkan selamat kepada Diky dan berharap Diky mampu membawa The Jakmania lebih baik dari masanya.

"Sekarang kita sudah punya pemimpin baru, mari kita dukung dan semoga The Jakmania bersatu dan Persija bisa juara," ucap Ferry.

The Jakmania menggelar pemilihan ketua umum yang bertempat di sekretariat The Jakmania, GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu, (9/2/2020).
The Jakmania menggelar pemilihan ketua umum yang bertempat di sekretariat The Jakmania, GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta, Minggu, (9/2/2020). (Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)
Halaman
123
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved