Polisi Tindak Lanjuti Kasus WNA Nigeria Aniaya Anjing di Tangerang, Anjing Berhasil Diselamatkan

Berulang kali ditolak, pecinta hewan akhirnya berhasil laporkan penganiayaan anjing di Tangerang. Polisi turun tangan, anjing berhasil diselamatkan

Polisi Tindak Lanjuti Kasus WNA Nigeria Aniaya Anjing di Tangerang, Anjing Berhasil Diselamatkan
instagram @christian_joshuapale
Anjing Korban Penganiayaan WNA Nigeria di Tangerang Berhasil Diselamatkan (kiri), Rekaman Ketika WNA Nigeria Aniaya Anjing di Tangerang (kanan) 

Aksi kekerasan terhadap hewan yang diduga dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA) Nigeria di Perumahan Sektor 7B Gading Serpong, Tangerang, Banten pada Sabtu (8/2/2020) kemarin akhirnya ditindak lanjuti aparat Kepolisian.

Empat anjing jenis husky yang terdiri dari seekor induk dan ketiga anaknya itu akhirnya berhasil diselamatkan.

Kabar baik itu disampaikan oleh Pendiri Animal Hope Shelter Christian Joshua Pale lewat akun instagramnya @christian_joshuapale pada Senin (10/20/2020).

Dalam postingannya, pria yang akrab disapa Joshua itu mengunggah kebahagiaan para pecinta hewan sekaligus anjing yang diduga dianiaya WNA Nigeria.

Hal itu dibuktikan Joshua lewat video yang turut diunggahnya.

Anjing-anjing yang sebelumnya ketakutan itu kini terlihat gembira saat berada di tempat penampungan hewan bernama Social Pet.

Dalam video, keceriaan anjing-anjing itu terlihat saat seorang sahabat Joshua memberikan makanan kepada ketiga anak anjing.

Anak-anak anjing itu terlihat antusias menyambut makanan yang diberikan.

Ketiga anak anjing terlihat menggoyang-goyangkan ekornya dan menyalak meminta perhatian.

"THEY ARE HAPPY NOW! (Mereka sekarang bahagia) THEY ARE FREE AND THEY TURN TO BE HAPPY DOGS IN (Mereka sekarang bebas dan berubah menjadi anjing yang bahagia di) @socialpet.id," tulis Joshua.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved