Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Aliran Listrik Dicabut, Kafe Ilegal di Gang Royal Disegel

Petugas gabungan melakukan pencabutan aliran listrik serta menyegel bangunan kafe ilegal di kawasan Gang Royal Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penja

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Petugas melakukan penyegelan bangunan kafe ilegal di kawasan Gang Royal, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/2). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

PENJARINGAN, WARTAKOTALIVE.COM - Petugas gabungan melakukan pencabutan aliran listrik serta menyegel bangunan kafe ilegal di kawasan Gang Royal, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/2).

Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP Jakarta Utara, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan lain-lain menyisir bangunan yang berada di pinggir rel tersebut.

Untuk petugas PT PLN melakukan Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) yang terpasang di kawasan tersebut.

Petugas melakukan pencabutan aliran listrik bangunan kafe ilegal di kawasan Gang Royal, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/2).
Petugas melakukan pencabutan aliran listrik bangunan kafe ilegal di kawasan Gang Royal, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/2). (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Sementara petugas Satpol PP Jakarta Utara menyegel kafe-kafe yang tidak berizin.

Menurut Camat Penjaringan Depika Romadi, ada dua agenda utama dalam penertiban yang menyasar kawasan Gang Royal tersebut.

"Hari ini ada dua kegiatan yaitu operasi P2TL dari PLN, kemudian dari Satpol PP itu memeriksa perizinan tempat tempat usaha yang ada di sekitar Royal," ucap Depika, Senin (10/2).

Depika mengatakan kegiatan itu adalah bentuk dari tindak lanjut Pemerintah Kota Jakarta Utara setelah terungkapnya praktik prostitusi di bawah umur di kawasan Gang Royal tersebut.

"Sehingga pemerintah menindaklanjuti itu untuk terus melakukan pembinaan dan pengawasan serta penertiban di area Royal ini," sambung Depika.

Sementara itu terkait dengan hasil penertiban di Gang Royal, Depika menjelaskan bahwa pihaknya harus merekap terlebih dulu karena prosesnya yang masih berjalan.

Halaman
1234
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved